Antoine Griezmann tidak mau main di Europa League

Griezmann tidak mau Europa League

Pemain Atletico Madrid yang saat ini menjadi incaran banyak club-club besar di Liga Inggris Antonie Griezmann baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya tidak mau bermain di Liga Europa League. Hal ini diungkapkan langsung oleh agen dari sang pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut. Pemain yang menjadi pemain terbaik ketiga di dunia ini mampu menunjukan permainan terbaik mereka dengan memberikan kontribusi yang berarti bagi Atletico Madrid.

Selain itu Antoine Griezmann juga mampu menunjukan penampilan terbaik mereka di negaranya Prancis yang mana pemain ini mampu menjadi pemain terbaik Euro 2016 dan juga menjadi top skor di turnamen tersebut saat membela Prancis. Permainan apik yang ditunjukan oleh Griezmann ini membuat pemain ini menjadi incaran oleh banyak club seperti Chelsea dan juga Manchester United.

Kedua pemain yang berasal dari Liga Inggris ini berminat meminang Griezmann sejak bursa transfer musim lalu di buka. Akan tetapi club yang dibela oleh Griezmaan Atletico Madrid masih ingin mempertahankan pemain andalannya tersebut. Saat ini di bursa transfer January ini Griezmaan juga masih menjadi incaran banyak club papan atas terutama yang paling berminat yaitu Manchester United. Akan tetapi minat Manchester United tersebut terhalang dengan keinginan Griezmann yang mana pemain ini dikabarkan tidak mau bermain di Europa League.

Dan bahkan saat ini MU masih berada di posisi ke 6 jika MU tidak bisa berada di 4 besar dan tidak bisa menjuarai Europa League maka MU tidak bisa main di Liga Champions musim depan. Akan tetapi MU masih ingin mengejar Chelsea dan ingin menjuarai Europa League agar MU bisa bermain di Liga champions untuk musim depan.

Pada pertandingan terakhir tadi malam Club yang bermarkas di kota Manchester yaitu Manchester United kembali menunjukan trend positif mereka setelah tim yang ditangani oleh Jose Mourinho ini mampu menang melawan Middlesbrough dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini membuat Manchester United mempunyai poin yang sama dengan Tottenham Hotspur yang juga meraih 36 poin.