Lukaku Dapat Tawaran Tertinggi Di Musim Ini

Lukaku Tawaran Tertinggi

Pemain asal Everton, Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain dengan tawaran tertinggi di musim ini. Ia dikabarkan akan hengkang dari Everton dan mulai memberikan peluang bagi klub yang ingin menawarkan kontrak baru bersamanya.

Romelu Lukaku memang menjadi salah satu punggawa dari Everton yang berperan penting dalam musim ini, Ia adalah pemain yang tidak egois dan mau bekerja sama untuk turun menyemangati rekannya dalam lapangan.

Bahkan, di ruang ganti Ia selalu memberikan motivasi kepada skuad agar bisa bermain seperti latihan, jangan ada tekanan yang berat agar pertandingan terasa lebih mudah. Meskipun tidak bisa menjadi juara Premier League musim ini. Namun Everton masuk kedalam daftar list klub dengan permainan yang cukup konsisten.

Belakangan ini, Lukaku mendapatkan tawaran dari Manchester United dengan harga yang ternilai fantastic. Sebagai pelatih Mourinho, nampaknya sangat menggebu-gebu untuk mendatangkan Lukaku ke Old Trafford dan menjalani masa latihan untuk menyatukan kekuatan tim.

Namun, kesenangan dan ambisi yang dimiliki oleh Mourinho ini nampaknya tak sejalan dengan adanya Chelsea yang ikut bertarung merebutkan pemain terbaik Everton tersebut dengan harga yang fantastis pula.

Salah satu strategi yang akan dilakukan oleh Mourinho ialah memanfaatkan Wayne Rooney sebagai salah satu pemain dalam skema “pemain plus uang” dan mencoba untuk mencapai kesepakatan dengan Everton.

Meski dianggap cerdas, namun keputusan Mourinho ini sebenarnya mengorbankan satu pemain yang sudah solid dan tumbuh bersama hanya untuk seorang pemain yang baru datang di musim depan, dan hal ini dinilai tidak efektif untuk kemajuan skuad.

Setelah nama Lacazette yang masuk kedalam daftarlist pemain transfer di musim panas untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic. Mourinho juga masih memiliki beberapa nama yang akan menjadi pertimbangannya kembali.

Ia awalnya menginginkan Griezmann untuk menopang Ibrahimovic, namun mengingat kini pemain Swedia sudah dicoret dari rencana tim, ia berniat untuk mendatangkan seorang striker murni untuk memperkokoh skuadnya.

Namun, kini nama Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang selalu disebut oleh Mourinho. Ia berhasil mencetak 104 gol dalam lima musim terakhir ini, dan namanya menjadi pemain yang ada di puncak daftar belanja Manchester United.