Asensio Selalu Berusaha Keras Di Musim Perdananya

Asensio Berusaha Keras

Pemain baru Real Madrid, Marco Asensio berhasil menjalani musim yang luar biasa di Real Madrid. Dirinya mengaku banyak belajar setelah bermain selama semusim untuk skuad Los Blancos. Dirinya juga belajar banyak mengenai arti tidak pernah menyerah ketika bermain untuk tim asal ibu kota Spanyol tersebut.

Marco Asensio sendiri berhasil mendapatkan dua gelar juara di musim perdananya bersama Real Madrid. Dirinya berhasil mengantarkan Real Madrid untuk menjuarai kompetisi La Liga Premier Spanyol serta menjadi juara di ajang Liga Champions. Terlebih lagi gelar yang terakhir terasa spesial karena dirinya berhasil membuat Real Madrid menjadi tim pertama yang menjadi juara Liga Champions selama dua musim secara beruntun.

Tidak seperti klub sebelumnya, Mallorca dan juga Espanyol, saat itu Marco Asensio tidak berhasil mendapatkan banyak waktu untuk bermain seperti yang dirinya dapatkan ketika bermain bersama Real Madrid di musim lalu. Dirinya telah bermain sebanyak 38 kali untuk Los Blancos di semua ajang kompetisi dengan berhasil membuat 10 gol. Saat tidak bermain, Marco Asensio sendiri mengaku bahwa dirinya banyak berbincang dengna pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidanee. Dirinya juga mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak pelajaran berharga yang didapatkan dari hasil perbincangan tersebut.

“Kami melakukan perbincangan dan dia bilang bahwa saya masih sangat muda dan juga harus untuk bekerja keras karena kesempatan saya akan datang. Dan itu kemudian datang. Saya telah mempunyai kesempatan untuk bermain di beberapa pertandingan penting di akhi musim. Saya banyak belajar dan terus belajar untuk tidak pernah menyerah dan juga untuk terus bekerja keras selama menghadapi masa-masa sulit  Karena saya tidak terbiasa dengan kekurangan waktu bermain di tim yang lain” tutur Marco Asensio.

Marco Asensio sendiri memang diperkirakan akan menjadi pemain yang hebat di masa mendatang nanti untuk Real Madrid. Meski didatangkan dari tahun 2014, memang Marco Asensio sendiri baru mendapatkan kesemaptan bermain untuk Real Madrid di musim lalu. Penampilan tersebut dibayar Asensio dengan penampilan yang luar biasa.