Chelsea Tertarik Kerjasama Dengan Pemain Internasional Perancis

Chelsea Kerjasama Perancis

Antonio Conte, sang pelatih The Blues terus melakukan upaya untuk mendatangkan pemain baru yang fresh dan fantastis ke Stamford Bridge musim ini.

Conte dinilai cukup cepat dalam memutuskan nama pemain dalam bursa transfer Chelsea musim ini, dan sudah ada beberapa nama yang dikantongi oleh Chelsea. Salah satu nama pemain yang santar terdengar saat ini adalah Kylian Mbappe.

Pemain asal AS Monaco ini menjadi salah satu pemain yang langsung didatangi oleh Conte untuk mendiskusikan apa yang menjadi keluhannya selama di AS Monaco. Conte ingin mengambil peluang tersebut untuk menjadikan Kylian Mbappe lebih aman dan nyaman saat bergabung di Stamford Bridge.

Le10 Sport mengklaim bahwa klub juara Premier League tersebut telah melakukan kontak dengan pemain berusia 28 itu dan Conte akan berbicara dengan AS Monaco, setelah Striker laga persahabatan Prancis melawan Inggris pada 13 Juni mendatang.

Tapi, Chelsea tampaknya punya rencana tawaran mereka sendiri dan siap memanfaatkan minat AS Monaco pada striker cadangannya, Michy Batshuayi.

Klub london Barat dikatakan Bersedia menggunakan pemain Internasional Belgia itu, yang gagal memberikan dampak signifikan sejak kedatangannya dari marseille musim panas lalu dengan biaya 33 juta pounds, sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendaratakan Mbappe.

Bulan lalu, Conte mengindikasikan bahwa Chelsea akan tertarik untuk menandatangani kontrak dengan pemainĀ  internasional Prancis tersebut setelah memuji perkembangan.

Jika setuju, maka secara langsung Mbappe akan masuk ke skuad utama Chelsea. Selain itu, mendengar banyak pihak yang tertarik akan dirinya, maka dari pihak manajemen pun sengaja meminta harga tinggi, dan salah satu yang mampu memenuhi kebutuhan hal tersebut adalah denga melakukan pengecekan kualitas performa dari pemain yang akan anda boyong.

Ia lebih tertarik untuk bergabung dengan Chelsea, hal ini dikarenakan The Blues dinilai sebagai tim yang memiliki mental yang dengan berbagai keunggulan didalamnya.

Dengan ketertrikan Kylian Mbappe pada Chelsea, tentu hal ini semakin memudahkan langkah The Blues untuk menarik dirinya masuk kedalam skuad, dan memberikan penawaran sesuai dengan permintaan klub AS Monaco sendiri.