The Blues: List Klub Terbaik

The Blues List Klub Terbaik

The Blues, masuk kedalam list klub dengan performa terbaik musim ini dengan perolehan kemenangan yang luar biasa, tidak terkalahkan 17 kali pertandingan secara beruntun di Liga Iggris merupakan salah satu prestasi yang dimiliki The Blues.

Antonio Conte, sang pelatih. Dinilai cukup berhasil dalam membina sang anak asuh dalam persoalan pertandingan. Hal ini tentub menjadikan The Blues semakin terlihat sebagai rival yang tangguh untuk musim depan.

Tim yang kini berhasil menjuarai Liga Inggris2016/2017 kemarin ini mendapatkan beberapa pujian serta kepercayaan dari beberpa pengamat sepak bola.

Bahkan, Chelsea digadangkan akan menjadi tim terkuat sebagai rival di Liga  Europa mendatang.Tim besutan Antonio Conte ini selalu berhasil tampil memukau dan percaya diri di setiap kesempatan pertandingannya.

Bahkan, The Blues selalu berhasil memenangkan pertandingan tanpa pernah merasakan kekalahan dalam musim ini, tercatat sudah mencapai 16 kali kemenangan secara beruntun yang diperolehnya.

Dengan adanya hasil ini, tentu Chelsea menjadi sebuah tim yang harus diwaspadai oleh semua tim lainnya dalam merebut gelar juara musim ini.

Sebagaimana yang kita ketahui, ketika  bermain dengan benar dan menggunakan trik yang diberikan oleh sang pelatih, The Blues selalu berhasil memberikan pertunjukan yang menarik dengan gaya permainan cetakan gol yang tidak diduga oleh sang rival.

Namun, berbeda halnya dengan Cesar Azpilicueta yang mengaku bahwa dirinya dan tim tidak memperhatikan persoalan rekor serta perolehan kemenangan yang sudah diraih oleh Chelsea, karena bagi dirinya adalah memenangkan pertandingan dengan membawa troffi Liga Premier Inggris musim ini jauh lebih penting dan menjadi tujuan utama bagi The Blues.

Rekor yang hampir didapatkan oleh Chelsea musim kemarin dalam hal kemenangan tersebut hampir saja menyamakan Arsenal yang sudah lebih dahulu pernah merasakan rekor kemenangan sebanyak 14 kali secara beruntun.

Hal inilah yang membuat berbagai pihak mengatakan bahwa Arsenal mampu mengalahkan sang petahana pemilik puncak klasmen sementara.

Tidak hanya itu saja, The Blues juga dinilai mampu memberikan permainan serta pertunjukan menarik yang tidak bisa diulangi secara dua kali dalam laga yang sama, dengan hal inilah nampakya Antonio Conte memberikan sebuah strategi terbarukan untuk menghaapi klub lainnya di musim mendatang.