Kerumitan Coutinho Dengan Barca

Kerumitan Coutinho Barca

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho membahas mengenai rumor yang menghubungkan dirinya dengan tim asal La Liga Primera Spanyol, FC Barcelona. Dirinya mengakui bahwa hal tersebut sekarang ini menjadi hal yang rumit untuk dirinya jalani.

Penampilan dari Philippe Coutinho bersama Liverpool di musim ini memang cukup memukau. Hal tersebut menjadikan pemain asal Brazil tersebut dikatakan layak untuk bisa menjadi pemain Barcelona sekarang ini. Salah satu orang yang mengatakan hal tersebut adalah mantan pemain Los Cules yang juga disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di masanya yakni Xavi Hernandez.

Memang dalam 36 pertandingan Philipe Coutinho berseragam The Reds di sepanjang musim lalu, pemain Internasional Brazil tersebut berhasil membaut 14 gol. Bukan hanya itu saja, pemain yang berposisis sebagai gelandang tersebut juga berhasil membukukan 7 asisst untuk The Reds. Hal tersebut dinilai cukup luar biasa dan membuatnya dianggap sebagai salahs satu gelandang terbaik yang ada sekarang ini.

Meski begitu, Philippe Coutinho dikabarkan saat ini dirinya sedang tidak mau memikirkan tentang klub lain. Sekarang ini dia lebih memilih untuk tetap fokus bersama Liverpool dan tim nasional Brazil. Apalagi saat ini The Reds masih mengikat Philipe Coutinho dengan kontrak hinga tahun 2022.

“Membicarakan ini dan itu tentu saja membuat semuanya rumit. Karena sekarang ini saya masih memiliki kontrak dengan klub saya dan itu masih sangat lama. Jadi fokus saya untuk masa saat ini dan juga untuk tim nasional. Fokus saya ada di sini. Di Liverpool saya sekarang ini merasa sangat nyaman. Jadi tentu saja semua orang tahu kinerja saya di sini. Direktur dan bos saya tahu apa yang saya lakukan di sini. Saya juga bekerja keras di sini dan di tim nasional. Setiap waktu di sini serasa berbeda untuk saya. Saya mencoba untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan meningkatkan sepakbola saya dan juga masih mencoba untuk terus mengamankan satu tempat untuk diri saya” tutur Philipe Coutinho.