Derby Manchester Akan Berjalan Seru Di Tur Pramusim

Derby Manchester Akan Seru

Manajer Manchester United, Jose Mourinho percaya bahwa para supporter akan mendapatkan tontonan yang luar biasa ketika timnya akan bermain di laga bertajuk Derby Manchester ketika menjalani pramusim tahun ini.

Manchester United dan Manchester City memang akan saling berhadapan dalam laga persahabatan di Houston, Amerika pada 20 Juli mendatang. Ini tentunya merupakan bagian dari partai dalam turnamen pramusim Internasional Champions Cup atau ICC 2017. Dan ini juga akan menjadi laga Derby Manchester yang pertama kali terjadi setelah musim berakhir. Ini juga menjadi pertemuan pertama antara Manchester United dan Manchester City di luar Linggris Raya.

Sebenarnya di tahun lalu rencana pertemuan kedua tim ini pernah tercetus ketika kedua tim ini dijadwalkan akan saling berhadapan di China dalam turnamen yang sama yakni ajang ICC 2016. Namun pada prosesnya laga tersebut harus dibatalkan karena cuaca ekstrem yang terjadi di Ceijing China.

“Tanpa Piala Eropa dan juga Piala Dunia di musim panas ini, saya pikir setiap klub akan memulai periode pramusim dengan seluruh pemain yang dimilikinya. Saya akan memiliki kesempatan untuk menguji segala sesuatu dan juga mengembangkan hal-hal tertentu. Dan tentunya hal serupa pastinya akan dilakukan juga oleh Pep Guardiola” tutur Jose Mourinho kepada ManUtd.com.

“Untuk saya dan mungkin juga untuk dia, hasil pertandingan akan tidak menjadi hal yang penting melainkan tentang kualitas dari peforma yang kami mainkan dan berusaha menerapkan hal-hal yang akan kami lakukan dalam hari-hari tiap sebelum pertandingan. Saya pikir fans juga akan sangat luar biasa karena ada dua klub top dan ini juga laga Derby. Musim panas lalu kami tidak bisa melanjutkan pertandingan di China, namun sekarang ini kami akan bermain dalam kondisi ang bagus. Perorganisasiannya berada di level tertinggi dan saya pikir ini menjadi kesempatan bagus untuk kami dan Manchester City untuk memperlihatkan kemampuan kami di Amerika dan juga bersiap untuk Liga Premier Inggris” tambah dari peracik asal Portugal tersebut menjelaskan tentang Derby di Amerika,