Dukungan Datang Ke Ibrahimovic, Agar Tetap Di MU

Dukung Ibrahimovic MU

Kabar terbaru dari klub besar Manchester United sangat mengejutkan banyak pihak, hal ini dikarenakan Zlatan Ibrahimovic diperkirakan harus meninggalkan Old Trafford dan tidak bisa bermain di musim selanjutnya.

Salah satu pemain terbaik dari klub ternama, Manchester United harus rela tidak bisa bermain dalam pekan ini. Hal tersebut dikarenakan sanksi yang didapatkannya belum selesai. Ketidaklibatan Ibrahimovic dalam pertandingan musim selanjutnya sungguh sangat dirasakan oleh banyak pihak, dan dengan ketidakhadiran Ibrahimovic ini, sang pelatih Mourinho dan salah satu pemain dari The Reds devils terus memberikan dukungan dan meyakinkan untuk tetap tinggal bersama Manchester United.

Mourinho memang mengakui bahwa dalam beberapa meusim kedepan, Ibrahimovic masih bisa dikategorikan sebagai salah satu pemain penyerang yang memiliki semangat tinggi dan menjadi salah satu pertahanan lini depan untuk berbagai laga pertandingan yang akan dilalui oleh Manchester United sendiri.

Pemain asal Swedia ini bergabung dengan Manchester United sejak musim lalu, ketika menjalani masa bebas transfer dari PSG. Kemudian, ia masuk kedalam skuad utama Mourinho, dan membuktikan bahwa Manchester United kini tengak kembali di masa kejayaan.

Zlatan Ibrahimovic memiliki masa kontrak 1 tahun bersama Manchester United, tetapi ia memiliki kesempatan untuk meperpanjang kontraknya selama 12 bulan apabila ia berhasil bermain apik dan memberikan kontribusi signifikan untuk Manchester United.

Beberapa waktu lalu, sang pelatih; Mourinho mengatakan bahwa Ibrahimovic akan tetap bertahan dengan Manchester United hingga musim depan, hal ini tentu sejalan dengan Smalling, yang memang masih mengingkan Ibrahimovic untuk bergabung bersama The Reds Devils lebih lama lagi. Namun, pernyataan ini nampaknya sudah tidak terdengar lagi untuk Ibrahimovic yang akan segera hengkang dari Manchester United.

Banyak sekali pihak yang mendukung Ibrahimovic agar tetap bersama Manchester United, hal ini juga dikarenakan beberapa pihak menyebutkan bahwa Ibrahimovic adalah salah satu aset yang dimiliki oleh MU, dan bisa bermain dengan tekad tinggi. Sehingga, dengan mudah menciptakan rasa solid dan bermain dengan seluruh kemampuan yang ada didalamnya.

Namun, keputusan resmi untuk melepas Ibrahimovic ini sangat disayangkan, apalagi diketahui bahwa banyakk sekali kontribusi yang diberikan oleh Ibrahimovic kepada skuad The Reds Devils tersebut hingga menggelar juara Liga Europa musim ini.