Morata Tak Mau Tinggalkan Real Madrid

Morata Mau Real Madrid

Alvaro Morata sekarang ini mengaku bahwa dirinya tidak tergoda untuk pindah dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk terus bersaing di lini depan Los Blancos.

Alvaro Morata sendiri memang tidak mendapatkan jaminan bahwa dirinya selalu bsia bermain menjadi starter sejak dipulangkan ke Real Madrid dari Juventus di bursa tranfer musim panas tahun lalu. Pada berbagai laga penting, pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane terlihat lebih memilih untuk menurunkan Karim Benzema daripada menurunkan dirinya.

Meskipun hal tersebut terus berlangsung, Alvaro Morata nyatanya tetap berusaha untuk memaksimalkan kesempatan yang dia dapatkan. Dia berhasil emmbuat 20 gol sepanjang musim ini. Jumlah tersebut lebih banyak dari Karim Benzema yang hanya membuat 19 gol. Melihat kondisi tersebut yakni tentang Alvaro Morata yang tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane, beberapa klub sekarang ini kemudian mendekati dirinya.

Salah satu klub yang menyatakan bahwa dirinya serius untuk mendatangkan Alvaro Morata adalah Manchester United. Manchester United yang sekarang ini dilatih oleh Jose Mourinho sendiri akan memberi peluang untuk Alvaro Morata untuk bermain lebih sering lagi. Memang hal tersebut bsia terjadi karena Jose Mourinho merupakan orang pertama yang mengorbitkan Alvaro Morata semasa dirinya masih melatih di Real Madrid. Namun dikabarkan bahwa tawaran dari Manchester United sebesar 52 juta Poundsterling akhirnya ditolak oleh Real Madrid.

Alvaro Morata sendiri memang mengakui bahwa dirinya membutuhkan banyak kesempatan lagi untuk bsia bermain. Dirinya ingin bisa mengamankan satu tempat di tim nasional Spanyol di ajang Piala Dunia 2018.

“Saya ingin selalu bisa bermain dan menjadi sosok penting untuk skuad Real Madrid. Khususnya tahun depan ketika Piala Dunia 2018. Namun saya masih ingin untuk bersaing di sini. Saya bisa gila kalau akhirnya saya meninggalkan Real Madrid. Saya ingin tetap bertahan di Real Madrid. Satu-satunya klub yang ada selain Real Madrid adalah Juventus di Italia” tutur Alvaro Morata.