Bellerin Ingin Tinggalkan Arsenal

Bellerin Tinggalkan Arsenal

Bek kanan milik Arsenal, Hector Bellerin terus mengutarakan berbagai macam hal yang seakan menunjukan bahwa dirinya sudah tidak kerasan lagi bermain untuk The Gunners untuk musim mendatang. Setelah faktor tiket Liga Champions yang tidak didapatkan oleh Arsenal untuk musim depan, sekarang ini Hector Bellerin juga mengungkapkan masalah lain yakni mengenai orang tuanya.

Sekarang ini memang Hector Bellerin memang sedang terus dikaitkan dengan tim asal La Liga Premier Spanyol yakni FC Barcelona. Memang kabarnya Los Cules sendiri sedang ingin memulangkan pemain jebolan La Masia tersebut untuk kembai ke Camp Nou. Bahkan FC Barcelona dikatakan sudah menyiapkan dana yang besar untuk bisa menjadikan hal tersebut kenyataan.

Dan sekarang ini bagai gayung bersambut, Hector Bellerins yang telah mendengarkan kabar tersebut sudah memperlihatkan tanda-tandan bahwa dirinya siap untuk hengkang ke FC Barcelona. Pertama sendiri Hector Bellerin sempat mengatakan bahwa dirinya sedang ingin bermain di Liga Champions. Namun hal tersebut jelas tidak bisa dipenuhi oleh timnya sekarang ini yakni Arsenal yang memang hanya finish di urutan kelima di papan klasemen akhir Liga Premier Inggris sehingga mereka tidak bisa bermain di Liga Champions musim mendatang.

Dan kemudian yang kedua sekarang ini Hector Bellerin sendiri menjadikan orang tua sebagai alasan dirinya ingin hengkang dari Arsenal. Kepada Evening Standard, pemain berusia 22 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya sangat merindukan orang tuanya yang ada di Spanyol.

“Saya tentu sangat suka karena berbagi momen dengan mereka sangat menyenangkan. Semuanya jauh lebih sulit ketika mereka tidak dekat bersama anda. Keluarga saya tinggal di sini bersama diriku. Meski sekarang ini memang karena ada beberapa urusan akhirnya keluargaku harus kembali ke Barcelona. Oleh karena itu sekarang ini saya mengalami masa-masa sulit. Memang saya adalah orang-orang yang suka berorientasi dengan keluarga saya. Saya tentu sangat bergantung dengan mereka dan ini juga menjadi tantangan baru ketika tidak bersamanya” tutur Hector Bellerin. Hector Bellerin sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 di Arsenal.