Sosok Asing Di Sesi Foto Kemenangan Real Madrid

Sosok Asing Real Madrid

Perayaan juara Liga Champions yang dilakukan oleh Real Madrid ternyata sempat terusik karena telah berhasil disusupi oleh seseorang. Mereka bahkan beberapa kali bergabung untuk berfoto bersama dan juga tampil di televisi.

Real Madrid sendiri memang baru saja meraih kemenangan di laga babak final Liga Champions di Millenium Stadium, Cardiff pada hari Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Pada laga tersebut Real Madrid berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 4-1. Ketika laga telah usai para pemain Real Madrid sendiri kemudian larut dalam suasana euforia karena berhasil menjadi juara. Mereka pun langsung melakukan perayaan di atas lapangan.

Dan yang terjadi di saat itu adalah ternyata ada penysusup yang berada di tengah-tengah lapangan Millenium Stadium. Penyusup tersebut menyamar sebagai sekuriti dan juga sebagai seorang penggemar. Yang menjadi sekuriti sendiri cukup pintar karena berperan layaknya Bodyguard yang lengkap dengan segala peralatannya dan berhasil mengelabui sekotarnya. Bodyguard tersebut terus berjalan mengikuti perayaan dari para pemain Real Madrid. Dengan gaya yang seperti Bodyguard sungguhan, dirinya terus mendekatkan diri dengan sang pemain dan selalu ikut berfoto bersama Dirinya juga selalu ikut nimbrung apabila ada siaran televisi yang masuk,

Sementara terdapat penyusup lainnya yang bertingkah seperti layaknya penggemar. Dirinya terus mencuri kesempatan untuk berfoto dan juga merasa sangat senang ketika berjalan bersama para pemain Real Madrid ketika membawa Piala Liga Champions. Bahkan sang penggemar tersebut bertingkah layaknya pemain Real Madrid dan menjadi bagian dari tim tersebut.

Namun pada akhirnya kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyadari semua hal tersebut. Pemain asal Spanyol tersebut kemudian mengusir dengan galak kehadiran sang penyusup. Penyusup yang menyamar sebagai Bodyguard pun juga akhirnya kena usiran dari sang kapten karena memang selalu nimbrung apabila sedang berfoto bersama. Sekarang ini rekaman tentang kejadian tersebut juga sedang ramain dibahas di dunia. Banyak yang heran mengapa para penyusup tersebut bisa dengan mudahnya masuk ke tengah lapangan yang memiliki penjagaan yang cukup ketat.