Lukaku Hanya Ingin Di Tim Inggris Yang Bermental Juara

Lukaku Ingin Bermental Juara

Romelu Lukaku dikatakan telah menegaskan dirinya untuk ingin hengkang dari timnya saat ini, Everton. Selain itu dirinya mengakui bahwa dia hanya akan pindah ke klub yang sanggup untuk memberikan dirinya berbagai gelar juara.

Romelu Lukaku sendiri akhirnya mulai menetapkan masa depan dirinya setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Everton di bulan Maret lalu. Kontraknya saat ini memang masih menyisakan dua tahun lagi. Namun pemain Internasional Belgia tersebut mengatakan bawha dirinya ingin segera pindah dari The Toffes yang merupakan tim yang membersarkan namanya.

Meski begitu sekarang ini masih belum ada negosiasi yang nyata dari klub manapun untuk Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut sudah menyatakan bahwa dirinya hanya ingin bermain untuk klub-klub yang sanggup untuk bersaing memperebutkan gelar juara di ajang Liga Premier Inggris, dan juga Liga Champions

Memang selama enam musim bermain di Liga Premier Inggris, Romelu Lukaku sendiri hanya dapat merasakan gelar Piala FA saja pada tahun 2011/2012. Di masa tersebut sang pemain sendiri juga hanya bermain satu kali saja di Piala FA.

“Belum ada yang konkret yang menawari saya untuk bergabung. Agen saya sekarang ini sedang sibuk mendiskusikan berbagai hal. Saya tidak akan membuat deklarasi besar tentang masa depan saya. Namun saya hanya ingin bisa bergabung dengan klub yang bisa meraih gelar di Inggris dan juga bersaing untuk Liga Champions”

“Tinggal di Inggris sementara ini masih yang terbaik untuk diri saya. Saya paham betul dengan kompetisi di sini. Saya sudah hampir mencapai 100 gol di Liga Premier Inggris dan hal tersebut ingin saya capai. Liga Premier Inggris adalah impian saya. Saya juga ingin bsia memenangkan Piala FA, Liga Champions, dan berbagai macam gelar lainnya. Saya ingin memperbaiki diri dan saya tahu di mana saya bisa melakukannya. Agen saya sekarang ini sedang berbicara dengan sebuah klub. Saya sekarang ini akan tetap menunggu telpon. Kami sekarang sedang negosiasi dan kita lihat saja nanti” tutur Lukaku.