Ghoulam Masuk Dalam Daftar Buruan Liverpool

Ghoulam Buruan Liverpool

Ghoulam, bek asal klub Napoli ini baru saja dikabarkan masuk kedalam list daftar nama pemain yang sedang diincar oleh Liverpool pada bursa transfer pemain musim ini.

Salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Napoli ini memang menjadi incaran Jurgen Klopp sejak musim 2016/2017. Klopp menilai bahwa Faouzi Ghoulam memiliki kemampuan yang dicari dan dibutuhkan oleh Liverpool kali ini.

Tidak hanya itu saja, bahkan Jurgen Klopp diam-diam sudah melakukan perburuan ke beberapa pertandingan yang dilalui oleh Napoli. Ia memang dikenal sebagai salah satu pelatih yang sangat antusias dalam pencarian bek kiri baru untuk klub saat ini.

Sejak awal musim, Klopp menilai bahwa skuadnya sedang mengalami masalah yang cukup berat mengenai sektor belakang pertahanan, dan hal ini Liverpool tidak memiliki bek murni untuk diandalkan dalam posisi tersebut.

Mereka punya Alberto Moreno, namun bek asal Spanyol itu tidak bisa diandalkan saat bertahan. Klopp akhirnya terpaksa memainkan servis James Milner di pos tersebut.

Sejumlah nama bek terus dikait-kaitkan dengan Liverpool. Sebut saja Ryan Sessegnon dari Fulham dan Andrew Robertson dari Hull City, plus bek kiri milik Koln yakni Jonas Hector.

Menurut kabar teranyar dari Gianluca Di Marzio, kini muncul target baru bagi Klopp. Target tersebut adalah bek kiri Napoli yakni Faouzi Ghoulam.

Di Marzio mengklaim Liverpool akan segera bergerak mendekati pihak Napoli dalam beberapa hari mendatang. Rumor itu sendiri kabarnya juga membuat bek berusia 26 tahun itu jadi menunda meneken kontrak baru di San Paolo.

Untuk mendatangkan pemain terbaik yang diincarnya, Klopp dan manajemen akan berusaha lebih keras. Hal ini dikarenakan beberapa pemain enggan bergabung ke klub domestik dan lebih tertarik dengan penawaran harga yang diajukan pihak Liverpool ke pihak Napoli.

Namun, hingga saat ini Ghoulam dikenal sebagai salah satu skuad yang bermain patuh terhadap pelatih dan tidak ingkar terhadap tanggung jawabnya sebagai bek. Beberapa kali pertandingan, Ia selalu berhasil mengamankan skuadnya dari serangan lawan yang bertubi – tubi.