Barcelona Tertarik Akan Performa Vitolo

Barcelona Tertarik Vitolo

Vitolo, mantan pemain sepak bola klub Las Palmas dan kini menjadi pemain di klub Sevilla. Pemain satu ini menjadi salah satu nama yang diperbincangkan oleh manajemen Barcelona mengenai perfroma nya di musim ini.

Pihak The Catalans tersebut menilai bahwa Vitolo telah memiliki kemajuan dan mau belajar meneysuaikan setiap pemain dengan gaya yang berbeda-beda di lapangan.

Teepenting dalam sebuah tim adalah kekompakan, rasa memiliki yang tinggi, saling percaya dan tidak egois dalam bertanding. Hal inilah yang selalu diterapkan oleh Enrique selaku manajer yang handal.

Tidak hanya itu saja, sang pelatih Barcelona pun beberapa kali mengatakan bahwa Vitolo mampu bermain dengan tenang dalam keadaan apapun, dan itulah yang sedang dicari dalam masa bursa transfer musim ini.

Bahkan, dari pihak Barcelona pun mengatakan siap untuk memberikan kostum kepada Vitolo apabila dirinya sudah keluar dari klub yang mengontraknya.

Namun, Vitolo sendiri belum memberikan keputusan mengenai dirinya dan karir yang akan dijalaninya sendiri. Ia masih menunggu keputusan klub akan kontraknya tersebut.

Menjadi salah satu pemain yang diburu oleh klub raksasa Spanyol; Bracelona tentu membuat dirinya semakin percaya diri akan memberikan penampilan terbaiknya. Dari perjalanan musim ini, pemain yang berusia 27 tahun tersebut berhasil tampil maksimal dibawah kepelatihan Sampaoli.

Salah satunya adalah ia berhasil memberikan 6 gol untuk Sevilla, dan 6 assist di La Liga, hasil kerja kerasnya ini sangat dirasakan oleh sang pelatih yang beberapa hari lalu memberikan pujian kepada Vitolo.

Selain karena bermain apik di beberapa pertandingan, Ia juga dikenal sebagai salah satu pemain yang pandai dan bisa bermain di banyak posisi, dan hal ini belum tentu dimiliki oleh seluruh pemain. Ia bisa bermain di lini tengah semua posisi. Bahkan, Ia juga bisa dimainkan pada posisi sayap.

“Jika klub memiliki niatan untuk melepas, atau menjual saya. Maka, saya akan menerima keputusan tersebut dan melanjutkan karir”. Ujar Vitolo seperti yang dikutip Sky Sport.

Namun, ia menegaskan bahwa sebagai pemain. Ia tidak bisa berbuat banyak selain menunjukan kualitas performanya sendiri, apalagi untuk memprediksi masa depan.