Marcos Asensio, Pemain Muda EL Real Yang Berprestasi

Asensio, Pemain Real Berprestasi

Salah satu pemian muda yang dimiliki oleh Real Madrid, Marcos Asensio menjadi salah satu nama deretan pemain yang ikut bertanding di final Liga Champions kemarin. Ia mendapatkan berbagai pujian dari banyak pihak, baik dari dalam kluhb maupun luar klub.

Banyak yang menilai bahwa pemain muda Real Madrid satu ini sedang memiliki jiwa antusiasme yang tinggi, semangat yang besar dan mau untuk turun dalam kondisi apapun. Apalagi,d alam pertandingan kemarin, Ia sukses memberikan sumbangan gol untuk El Real.

Pertandingan yang digelar di Cardiff, Wales ini memang menjadikan El Real terus mendapatkan pujian dan euforia yang begitu besar. Kemenangan telak 4-1 ini membuat sejarah baru bagi El Ral yangberhasil mengalahkan Juventus hari minggu dini hari.

Padahal, ada banyak pihak yang menggadangkan bahwa Juventus lah menjadi juaranya, dengan melihat hasil pertandingan yang dilalui tanpa mengalami kiekalahan satu kalipun di Liga Champions.

Marcos Asensio berhasil mencetak 1 gol ke gawang Juventus setelah dirinya dimasukan ke lapangan oleh sang pelatih sebagai pengganti pemain lainnya, dan gol yang tercetak ini berasal dari umpan seorang pemain El Real lainnya, Marcelo.

Satu gol lagi dari kubu Real ke gawang Gianluigi Buffon dicetak oleh Casemiro. Di awal-awal pertandingan, Juventus memang menunjukkan penampilan yang impresif sehingga Madrid kesulitan menembus lini tengah Juve.

Namunl, pada babak kedua, klub asuhan Allegri; Juventus melemah sehingga hal ini dengan baik dimanfaatkan oleh pasukan Zinedine Zidane untuk meraih lagi gelar Liga Champions secara beruntun.

“Saya sangat senang dengan semua hal yang telah terjadi pada saya dan tahun ini menjadi tahun yang besar yang kami jalani bersama tim,” ucap Asensio usai menjalani pertandingan.

“Kami telah membahas apa yang harus kami lakukan untuk memperbaiki permainan dan kami melakukan itu. Kami menjalani babak kedua dengan gairah yang lebih besar dan tampak di atas lapangan.” Tambah pemin muda Asensio kepada media.

Ia juga menegaskan kepada media bahwa Ia bersama tim selalu menerapkan prinsip saling percaya satu sama lain, sehingga tidak ada saling tunggu dan saling mengandalkan yang nantiya membuat pemain drop di lapangan.