Flashback Everton vs Chelsea, Ingatkan Lukaku

Everton Chelsea Lukaku

Pertandingan Premier League musim ini memang sudah selesai, dann Chelsea menjadi juara di ajang bergengsi sepak bola Inggris .

Mengingat ada beberapa hal yang menjadi sorotan aksi pertandingan dari Chelsea ini, menyempatkan Romelu Lukaku untuk mengenang pertandingan yang terjadi di musim ini.

“Mereka menunjukan kesolidan. Saya kira mereka senang bermain  untuknya karena dia bekerja keras pada sesi latihan, dia amat repetitif. Bagi saya pemain itu bisa sulit karena amat membosankan. Namun ia menemukan keseimbang yang tepat dan mendapatkan respon yang baik”. Ujar Lukaku.

Goal-Goal Chelsea baru tercipta ketika babak kedua. Goal pertama melalui kaki dari mantan pemain Barcelona yakni Pedro Rodriguez dengan skill individu mengeping bola dengan kaki kanan dan menendang dengan kaki kiri ke ujung kanan kiper pada menit ke 64’ Chelsea unggul atas Everton 1-0.

Goal kedua baru tercipta pada menit ke 78’ melalui tendangan free kick yang di lakukan Hazard dan di teruskan oleh Gary Cahill membuat Chelsea unggul 2-0. Dengan kemenangan ini Chelsea membawa pulang 3 point dan tetap kokoh di peringkat atas klasmen dan berhasil menjadi salah satu skuad yang tak diragukan lagi di musim depan.

Hasil kemenangan ini juga diakui olehnya karena sang pelatih yang handal dan bisa membawa skuadnya mengalami perubahan. Hal inipun yang diungkapkan oleh Hazard beberapa waktu lalu.

Conte memang memiliki banyak strategi dan semangat yang tinggi untuk kami, dan kami akui Ia mampu menjadikan kami sebagai pemain yang tangguh dengan segala posisi keadaan, khususnya musim ini. Ujar Hazard.

Hasil kemenangan sebagai juara Liga Inggris musim ini membuat Chelsea tetap kokoh dan pantas untuk dijadikan rival yang kuat dalam pertandingan musim depan.

Selain, Lukaku. Frank Lampard pun ikut berkomentar dan  mengatakan para pemain Chelsea bermain cukup senang untuk Manajemen Antonio Conte.”mereka memiliki spirit yang bagus. Saya kira mereka tidak akan menyatakan itu, namun saya merasa itulah yang terjadi di ruang ganti. Tutur Lampard di Sky Sport.