Real Akan Hadapi Juve di Akhir Musim Liga Champions

Real Hadapi Juve Liga Champions

Pekan ini, Tim besutan Zinedine Zidane akan menjalani masa tersulitnya di Liga Champions, yakni bertemu Juventus yang belum pernah mengalami kekalahan sepanjang musim Liga Champions tahun ini.

Hal ini tentu membuat skuad Zidane harus berjuang lebih keras lagi, apalagi di pertandingan kemarin. Real Madrid harus mengalami kekalahan dengan skor 2-1 ketika bertandingan dengan Atletico Madrid.

Pertandingan yang digelar dengan wasit F,Brych ini menjadikan tim sepak bola asuhan Zinedine Zidane mendapat tekanan yang luar biasa, sehingga harus mengeluarkan seluruh kemampuan tim dan individu untuk bisa mengalahkan tim Juventus ini sendiri.

Juventus sudah lebih unggul dari Real Madrid di musim ini, hal ini dikarenakan pada pertandingan kemarin, Juventus berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil skor 2-0 menang telak di kandang Monaco sendiri.  Hasil ini tentu menjadikan Juventus unggul dengan menduduki peringat teratas di klasmen dengan jumlah poin yang didapatkan.

Selain itu, tim besutan Massimilano Allegri ini juga tercacat belum pernah mengalami kekalahan sepanjang musim di Liga Champions musim ini, dan selalu mendapatkan performa luar biasa ketika bertanding di lapangan.

Tim sepak bola yang dipegang oleh pelatih Massimiliano Allegri ini memang pantas untuk dijadikan salah satu tim terkuat dalam pertandingan Liga Champions. Melihat riwayat pertandingan dan beberapa urutan klasmen serta data statisik permainan lainnya. Nampaknya. Juventus akan berhasil untuk memenangkan pertandingan esok hari, dan mambawa tim nya untuk memenangkan pertandingan musim ini.

Hal diatas ini juga ditunjukan dari adanya hasil head to head antara Massimiliano Allegri. beberapa tahun belakangan. Dimulai dari tahun 2015 dimana Juventus berhasil membongkar pertahanan Real Madrid dengan hasil skor akhir 2-1.

Ditambah lagi pada pertandingan yang sudah berlangsung beberapa pekan lalu, yakni ketika Juventus melawan Crotone dengan hasil skor 3-0. Kemenangan ini menambah retetan sejarah kemenangvan Juventus di musim ini.

Meski Real Madrid baru saja memenangkan pertandingan melawan Malaga, tetapi masih terngiang di ingatan bahwa dalam laga Liga Champions babak 4 besar kemarin, Real Madrid harus mengalami kekalahan ketika melawan Atletico kemarin.