Ronaldo Yakin Bisa Lewati Juventus

Ronaldo Yakin Lewati Juventus

Di setiap kekuatan yang dimiliki pastilah terdapat kelemahan. Itulah yang diyakini oleh pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut yakin jika dirinya bisa menghadapi dengan baik kokohnya lini pertahanan dari Juvenus di babak final Liga Champions nanti.

Juventus dan Real Madrid memang akan berduel di Millenium Stadium, Cardiff, Wales, di akhir pekan ini untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions Eropa. Tentu saja pertandingan ini diperkirakan akan berjalan dengan seru mengingat keduanya merupakan tim rasasa di Benua Biru. Belum lagi adanya fakta bahwa masing-masing tim memiliki kelebihan masing-masing. Juventus dikenal memiliki pertahanan yang kuat di mana gawang mereka yang dijaga Gianluigi Buffon baru kebobolan tiga kali saja di kompetisi Liga Champions.

Terdapat trio pemain belakang Juventus yakni Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chellini yang menjadi penjaga pertahanan Juventus yang bahkan faktanya tidak bisa ditembus oleh gempuran setangan dari FC Barcelona yang sudah terkenal akan keganasannya.

Tentu saja oleh karena itu ini akan menjadi lawan yang setara dengan Real Madrid mengingat El Real juga menjadi salah satu tim yang dikenal memiliki serangan yang luar biasa. Di ajang Liga Champions, Los Blancos menjadi tim yang paling ganas dengan berhasil meencetak 32 gol. 10 gol di antaranya dibuat oleh Cristiano Ronaldo. Dengan kualitas pertahanan Juventus yang luar biasa, Cristiano Ronaldo yakin kalu Trio BBC dari Real Madrid pasti bisa menembus pertahanan dari Juventus.

“Mereka memang tim yang hebat. Mereka tentu saja bukan hanya kebetulan bisa lolos ke babak final. Mereka juga menjadi juara di Liga Italia dan juga Coppa Italia. Mereka akan menjadi lawan yang tangguh dan laga pasti akan berjalan sulit. Memamng mereka memiliki lini belakang yang luar biasa. tapi tidak pedul seberapa bagus mereka, selalu ada kelemahan di setiap pertahanan. Jadi kami akan menemukannya dan memanfaatkan setiap celah yang akan dibuat dan sebisa mungkin kemudian membuat gol” tutur Cristiano Ronaldo.