Barca Ikat Stegen Lebih Lama

Barca Ikat Stegen Lama

Klub asal kota Catalans, FC Barcelona sendiri akhirnya kemudian memagari penjaga gawang utama mereka, Marc -Andre Ter Stegen yang telah diikat dengan kontrak baru selama lima tahun ke depan. Kiper asal Jerman yang kini berusia 25 tahun tersebut kemudian sudah menyepakati kontrak baru yang membuat dirinya terikat hingga tahun 2022.

Kesepakatan antara manajemen FC Barcelona dengan Marc-Andre Ter Stegen sendiri kemudian telah diumumkan lewat situs resmi FC Barcelona. Dalam perpanangan kontrak untuk Marc Andre Ter Stegen itu sendiri terdapat klausul tentang kenaikan nilai dan juga kenaikan klausul Buy Out untuk Marc-Andre Ter Stegen.

Nilainya sendiri tidak dijelaskan lebih lanjut oleh FC Barcelona. Namun untuk klausul Buy Out pada kontrak baru Marc Andre Ter Stegen dikaakan kini ada di angka 180 juta Euro. Kontrak ini sendiri kemudian telah disepakati pada hari Selasa (30/05/2017) siang waktu setempat.

“FC Barcelona sendiri sudah mencapai kesepakatan dengan Marc Andre Ter Stegen untuk memperpanjang dar kontrak dan juga meningkatkan kontraknya hingga sampai 30 Juni 2022. Klausul dari Buy Out sendiri kini ada di angka 180 juta euro. Kontrak barunya sendiri telah disepakati pada hari selasa 30 Mei 2017 pada pukul 1.30 pm di kantor klub FC Barcelona” ungkap pernyataan resmi FC Barcelona.

Marc Andre Ter Stegen sendiri sudah selama tiga musim berada di Barcelona. Dirinya sendiri pertama kali bergabung pada awal musim 2014/2015 silam. Namun memang Marc Andre Ter Stegen sendiri baru menjadi andalan tim dari FC Barcelona di seluruh kompetisi setelah di awal musim ini Claudio Bravo pergi dari FC Barcelona ke Manchester City. Sebelumnya penjaga gawang asal Jerman tersebut hanya bermain di ajang Liga Champions dan Copa Del Rey saja.  Namun di musim ini Marc Andre Ter Stegen sendiri lantas lebih sering turun sebagai penjaga gawang FC Barcelona di seluruh ajang. DIrinya juga tampil cukup gemilang meski FC Barcelona hanya berhasil mendapatkan satu gelar saja.