Rooney Sangat Mungkin Pergi Dari MU

Rooney Mungkin Pergi MU

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney diyakini memiliki kans besar untuk meninggalkan klub asal kota Manchester tersebut. Pemain asal Inggris tersebut terlihat akan segera mencari klub lain selepas bursa transfer musim panas tahun ini dibuka di bulan Juni nanti.

Hal tersebut sendiri sekarang ini menjadi keyakinan dari mantan kapten Manchester United, Bryan Robson. Memang masa depan dari Wayne Rooney terus dispekulasikan mengingat dirinya tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak di musim ini. Wayne Rooney tercatat hanya berhasil membuat delapan gol saja di seluruh kompetisi.

Sepanjang musim ini memang Wayne Rooney mendapati dirinya hanya menjadi pilihan kedua untuk mengisi lini serang dari Manchester United. Memang manajer Manchester United, Jose Mourinho lebih senang untuk menurunkan Zlatan Ibrahimovic dan juga Marcus Rashford. Situasi tersebut membuat Wayne Rooney dikabarkan makin sulit karena sekarang ini Manchester United sedang ingin mencoba mendatangkan penyerang top lain ke Old Trafford. Rumor sekarang ini mengatakan bahwa Jose Mourinho sedang mencoba untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

“Saya akan terkejut jika Wayne Rooney kemudian memilih untuk tetap bersama Manchester United di musim mendatang. Saya pikir dia ingin bermain secara reguler di tim utama” tutur Bryan Robson kepada BBC Radio Five Live.

Selain itu karir Wayne Rooney di dunia internasional pun sekarang ini juga bernasib sama setelah pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate tidak memanggil dirinya ke tim nasional Inggris dalam rangka persiapan menghadapi Skotlandia dan perancis. Hal tersebut dirasa Bryan Robson menjadi pil pahit untuk Wayne Rooney. Tidak dipanggil ke tim nasional tentu saja menjadi hal yang mengecewakan untuk Wayne Rooney.

“Sayas sangat tahu sekali siapa Wayne Rooney. Tentu saja dirinya akan sangat merasa kecewa jika ia tidak dapat tempat di skuad utama tim nasional Inggris. Ia selalu terlibat dengan skuad utama Inggris. Dia juga terus berlatih untuk hal tersebut dan juga mulai tampil secara rutin di Liga Premier Inggris” tambah dari Bryan Robson