Carrick Akan Tetap Bersama MU

Carrick Tetap Bersama MU

Gelandang gaek Michael Carrick dipastikan akan tetap bersama Manchester United. Dirinya dipastikan tidak akan pensiun atau pindah klub, karena Michael Carrick sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama semusim.

Michael Carrick nyatanya masih menjadi bagian penting dari Manchester United di musim ini meski usianya tergolong cukup tua yakni 35 tahun. Pemain yang bergabung bersama Manchester United di tahun 2006 tersebut telah membuat 38 penampilan di bawah arahan Jose Mourinho dan juga turut berperan serta membawa Manchester United menjadi juara di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Kontrak awal Michael Carrick sendiri memang akan habis di akhir musim ini. Namun pada akhir tahun lalu dirinya sempat mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bisa membanyangkan akan berkostum selain Manchester United. Dan pada akhirnya sekarang ini dia sudah bisa bernafas lega setelah mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Cara yang amat fantastis untuk bsia mengakhiri musim dengan trofi baru di lemari kami. Tentu aku merasa senang karena perjalananku bersama klub hebat yang satu ini akan terus berlanjut ke musim mendatang. Sekarang aku sedang fokus untuk menantikan pertandingan tertimonialku pada minggu depan. Tentu saja pertandingan tersebut akan menjadi momen yang membanggakan untuk diriku dan juga keluargaku dan tentu saja menjadi cara yang sangat sempurna untuk mengakhiri musim ini” tutur Michael Carrick yang dilansir Sky Sports.

Jose Mourinho sendiri menyambut positif tentang berita perpanjangan kontrak dari Michael Carrick. “Saya benar-benar menikmati bekera sama dengan Michael Carrick selama satu musim ini. dirinya merupakan pemain professional sejati yang luar biasa. Bukan saja karena dia adalah pemain pesepakbola yang hebat, namun dirinya juga menjadi seorang manusia yang fantastis. Michael Carric merupakan seorang teladang untuk para pemain muda kami yang terus tumbuh di tim kami” kata Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Michael Carrick sendiri merupakan sala satu pemain senior yang dipertahakan oleh Manchester United. Yang terakhir Manchester United dikabarkan siap melepaskan pemain senior lainnya yakni Wayne Rooney ke klub lain.