Alcacer Akhirnya Dapat Bayaran Yang Setimpal

Alcacer Dapat Bayaran Setimpal

Paco Alcacer berhasil menjadi salah satu pencetak gol untuk FC Barcelona di babak final Copa del Rey akhir perkan kemarin. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan buah dari kerja keras yang dirinya lakukan dan kemudian tersaji di atas lapangan.

Los Cules sendiri akhirnya berhasil menjadi juara di ajang Copa del Rey setelah berhasil meraih kemenangan melawan Depotivo Alaves di babak final yang berlangsung pada hari Minggu (28/5/2017) dini hari WIB, di Vicente Calderon. Pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk FC Barcelona. Pada laga tersebut tiga gol FC Barcelona berhasil dicetak oleh Lionel Messi, Neymar, dan Paco Alcacer.

Untuk Paco Alcacer sendiri gelar Copa del Rey ini menjadi gelar juara yang pertama yang dia rasakan setelah pindah ke FC Barcelona. Dirinya pun berhasil membantu FC Barcelona untu mengakhiri musim ini dengan sebuah gelar juara. Memang FC Barcelona menjalani musim yang kurang bai sekarang ini

Memang pada musim perdananya di Barcelona, Paco Alcacer terbilang kurang mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain di skuad utama tim. Dirinya juga sempat mendapatkan sorotan karena tidak berhasil juga membuat gol untuk Blaugrana. Secara keseluruhan Paco Alcacer sendiri hanya berhasil membuat delapan gol saja dna empat assist untuk FC Barcelona. Di ajang Copa del Rey, golnya pada babak final merupakan gol yang kedua yang dia cetak ke gawang Alaves di ajang yang sama.

“Pada akhirnya kerja keras sudah terlihat di atas lapangan. Membantu tim dengan membuat gol itu tentu sangatlah penting. Saya tentu merasa sangat senang. Kami harus tetap bekerja keras setelah ini. Saya sudah mengalami fase naik turun di sepanjang musim ini. Saya selalu mencoba untuk bisa keluar dari situasi inidan di laga berikutnya akhirnya itu mendapatkan ganjaran yang setimpal. Anda tentu tidak boleh menyerah kapan pun. Anda harus bisa terus mengeluarkan kemampuan anda dan membuktikan diri anda sebagai pemains sepakbola” tutur Paco Alcacer di situs resmi FC Barcelona.