Coquelin Ingin Arsene Wenger Tetap di Arsenal

Coquelin Wenger Tetap Arsenal

Kemenangan yang ditorehkan oleh The Gunners pada pertandingan final piala FA Cup kemarin mennjadi salah satu kebanggaan yang didapatkan oleh Arsenal.

Setelah bermain buruk dalam berbagai laga pertandingan, baik dalam laga Liga Inggris yang hanya finish di posisi-5 dan tergeser oleh Bayern Munchen di Liga Champions, kini pasukan Arsene Wenger seperti hidup kembali.

Gelar kemenangan piala FA cup musim ini memang menjadi trofi/ kemenangan ke-13 yang diraih oleh Arsenal, tujuh diantara berkat kepelatihan Arsene Wenger. Dengan adanya hal ini, maka Wenger masuk kedalam pelatih yang paling banyak menjuarai kompetisi ini di Inggris.

Arsenal adalah salah satu klub yang memiliki kemampuan berjuang dan memenangkan trofi sama besarnya dengan tim lain, The Gunners dikenal sebagai tim yang kuat dan memiliki filosfi yang unik tak seperti tim sepak bola lainnya.

Bentuk apresiasi atas kemenangan Arsenal ini ternyata ditorehkan oleh Coquelin, ia menilai bahwa gelar ini memang untuk Wenger. Ia tak tahu mengenai keputusan apa yang akan diambil oleh pelatihnya tersebut. Tapi, dengan adanya kemenangan dan perkembangan evaluasi performa Arsenal, Coquelin berharap Wenger tetap akan melatih Arsenal musim depan.

“Saya yakin, bahwa semua pemain senang memberikan gelar kemenangan ini untuk pelatih, dan kita akan tahu apa yang ditentukan olehnya beberapa pekan kedepan. Terlepas dari musim ini, gelar juara FA Cup ni memang penting, dan kami bangga bisa mencapainya bersama Wenger”. Ujar Coquelin.

Seadangkan, sang pelatih; Arsene Wenger adalah salah satu pelatih handal dunia yang memiliki bakat luar biasa dalam memilih pasukan di dalam timnya sendiri.

Namun, meski bermain di tren buruk, Wenger tetap optimis dan memberikan semangat bahwa skuad asuhannya tersebut masih bisa menang. Terbukti, dari pertandingan kemarin melawan Chelsea, Arsenal memenangkan pertandingan dengan akhir yang luar biasa, yakni 2-1 dan keluar sebagai juara FA Cup musim ini.