Conte Ingin Lama Di Chelsea

Conte Ingin Lama Di Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan bahwa dirinya sekarang ini masih ingin terus bisa bertahan bersama Chelsea untuk waktu yang lama. Memang belakangan ini ada spekulasi yag mengkaitkan Antonio Conte dengan beberapa klub elit di Eropa.

Peracik taktik asai Italia tersebut berhasil mengantarkan The Blues untuk bisa meraih trofi juara di ajang Liga Premier Inggris di musim pertamanya ketika melatih Chelsea. Bahkan pelatih berusia 47 tahun tersebut memiliki kesempatan untuk bisa membuat Chelsea meraih Double Winner di musim ini andai dirinya berhasil mengantarkan Chelsea untuk mengalahkan Arsenal di babak final Piala FA musim ini.

Antonio Conte sendiri sekarang ini masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2019. Dirinya juga sudah menepis beberapa rumor yang mengkaitkan dirinya dengan beberapa klub. Memang rumor tersebut juga mengkuat ketika di beberapa waktu lalu ketika awal datang ke Chelsea, Antonio Conte sempat menyatakan bahwa dirinya merindukan keluarga dirinya di Italia.

Dengan hal tersebut maka kemudian banyak klub Italia yang mencoba untuk mendatangkan dirinya. Yang sekarang ini terus menguat adalah rumor ketertarikan Inter Milan untuk menggaet peracik taktik asal Italia tersebut. Oleh karena itu kemudian masa depan Antonio Conte di Chelsea sendiri sempat dispekulasikan. Namun beberapa waktu lalu, Antonio Conte lantas menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan lama di London untuk terus melatih Chelsea.

“Solusi terbaik untuk seorang pelatih tentu hanyalah bertahan di sebuah klub untuk waktu yang lama dan kemudian membangu sesuatu yang penting di sana. Saya masih memiliki dua tahun kontrak bersama Chelsea. Kemudian jika mereka memberika perpanjangan kontrak, saya siap untuk bertahan. Saya selalu siap untuk melakukannya. Klun dan saya memiliki kesamaan ide untuk masa depan, memperkuat skuad dan juga tim. Kami tentu harus berhasil menyelesaikan musim ini dengan baik. Namun kami juga harus sudah bisa memulai beberapa perkerjaan untuk musim depan nanti” tutur Antonio Conte. Chelsea sendiri terakhir akan menghadapi Arsenal di ajang Piala FA di akhir pekan ini.