Messi Di Vonis 21 Bulan, Barcelona Tetap Berikan Dukungan

Messi Vonis, Barcelona Dukung

Lionel Messi, mendapatkan vonis dari pengadilan negeri dengan hukuman penjara 21 bulan. Hukuman ini diberikan karena kasus yang menjeratnya akibat penggelapan pajak.

Kasus ini memang sudah terdengar sejak lama, namun banyak sekali yang menyangkal bahwa Lionel Messi melakukan demikian. Terdengarnya putusan dari pengadilan negeri ini membuat para fans shock dan tidak percaya.

Meski Demikian, tim Barcelona sendiri tak ingin mengambil pusing akan putusan yang dijatuhkan kepada Messi. Mereka menilai bahwa dua hal ini adalah yang berbeda, Messi dikenal sebagai pemain handal di Barcelona, dan kasus ini diberikan kepada Messi sebagai pribadi profesional.

Untuk itulah, Enrique dan skuad lainnya tetap memberikan dukungan kepada bitang mereka, dan dukungan inipun didukung dengan sistem Spanyol yang memnguntungkan Blaugrana sendiri.

Dapat dibuktikan ketika hukuman dibawah dua tahun penjara ini bisa digantikan dengan hukuman percobaan. Selama pelanggaran yang terjadi, dan tidak melibatkan kekerasan hal ini bisa saja diberlakukan.

“Meski Messi sedang mengalami masa tersulitnya, namun pihak klub selalu memberikan dukungan penuh kepada Lionel Messi, baik secara pribadi. Ayahnya dan keluargantya”. Ujar Presiden Barcelona.

Josep Maria Bartomeu sebagai presiden akan memberikan dukungan penuh kepada Lionel Messi, hal ini akan dibuktikan dengan mengubugi pihak keluarga. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk terima kasih, karena Messi memang dikenal pemain yang handal dan humble.

Dengan adanya hal ini, maka pihak keluarga pun memberikan ucapan terima kasih kepada Barcelona, karena dalam keadaan apapun tetap berada di samping Messi dengan tidak memikirkan siapa pengganti Messi di Barcelona.

Dukungan terhadap Messi ini dituliskan pada situs halaman resmi Barcelona. Namun, dukungan yang datang kepada Messi ternyata menimbulkan spekulasi dari banyak pihak.

Hal ini karena dinilai mendukung bahwa kesalahan yang dilakukan oleh Messi masih sah atau membenarkan tindakan yang Messi lakukan.

Aksi protes yang diberikan oleh pendukung dan beberapa pihak ini menyatakan bahwa mereka sangat kaget dengan apa yang dilaukan oleh Barcelona, yang apda saat ini membuat kampanye dukungan untuk Lionel Messi sendiri.