Navas Akan Hengkang Dari City

Navas Hengkang Dari City

Jesus Navas dikabarkan menjadi salah satu pemain yang juga akan hengkang dari Manchester City di musim panas ini. Pemain Internasional Spanyol tersebut dikabarkan tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester City.  Jesus Navas sendiri merupakan salah satu pemain senior yang akan dilepas oleh Manchester City  Sebelumnya Manchester City juga dipastikan akan melepaskan Pablo Zabaleta dan Gael Clichy.

“Masa Jesus Navas selama empat tahun di Etihad Stadium akans segera berakhir. Pihak klub sendiri telah mengkonfirmasi dirinya akan menjadi pemain yang pergi dari Manchester City di musim panas nanti” tulis Manchester City di situs resminya.

Jesus Navas sendiri merupakan rekrutan dari Sevilla di tahun 2013. Selama bermain untuk Manchester City dirinya telah tampil di 183 pertandingan bersama Manchester City di semua kompetisi. Dirinya telah berhasil membaut delapan gold an 39 asisst. Pemain asal Spanyol tersebut telah berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Premier Inggris dan juga dua gelar Piala Liga Inggris  untuk Manchester City.

Jesus Navas juga tampil cukup baik di musim ini ketika Pep Guardiola memberikan kesempatan untuk dirinya bermain sebagai bek kanan Manchester City. Hal tersebut sempat memunculkan rumor bahwa dirinya akan menjadi pemain senior yang dipertahankan oleh Manchester City di musim mendatang. Namun pada akhirnya dirinya menjadi pemain yang dilepas oleh Manchester City di musim panas nanti.

“Selama bekerja dengan Jesus Navas sungguh sangat menyenangkan. Kerja keras dan juga dedikasi serta profesionalisme dan hasratnya untuk bisa terus menang  Hal tersebut terlihat setiap hari ketika dia latihan. Dia terlihat beberapa kali menunjukan fleksibilitasnya pada musim ini. Dirinya juga telah bermain sebagai Full Back Kanan dan terus menunjukan permainan yang istimewa. Saya mendoakan yang terbaik untuk langkah dia berikutnya” tutur dari Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, di situs resmi klub.

Manchester City memang di bursa transfer musim panas ini dikabarkan akan melakukan perombakan besar. Beberapa pemain senior yang tidak kontraknya akan habis di musim ini akirnya tidak akan diperpanjang.