Barca Serius Ingin Dapatkan Copa Del Rey

Barca Serius Copa Del Rey

Gerard Pique baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya bersama rekan setimnya akan berjuang mati-matian untuk bisa membuat klubnya FC Barcelona meraih gelar juara Copa Del Rey. Dirinya juga meminta kepada rekan setimnya untuk tampil habis-habisan di babak final nanti.

Barcelona sendiri akan menghadapi Deportivo Alaves di babak final Copa Del Rey yang akan berlangsung di hari Minggu (28/5/2017) dini hari WIB. Laga ini menjadi kesempatan terakhir untuk FC Barcelona mengakhiri musim dengan sebuah gelar di musim ini. Jika melihat pertemuan antara kedua tim di musim ini, mungkin Alaves bukan tim yang akan mudah dikalahkan oleh FC Barcelona. Sebab ternyata Alaves tercatat merupakan tim yang berhasil mengalahkan FC Barcelona di kandang mereka sendiri pada musim ini.

Bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique sendiri menegaskan bahwa FC Barcelona sekarang ini tidak akan bersantai untuk menghadapi Alaves. Mereka ingin untuk bisa meraih kemenangan untuk bisa ambil bagian di ajang Piala Super Spanyol untuk menghadapi Real Madrid yang merupakan jawara di ajang La Liga Premier Spanyol di musim ini.

“Tim tentu saja tidak akan bersantai. Kami telah berhasil memenangkan banyak pertandingan secara beruntun dan kami sekarang ini kembali hidup. Pertandingan akan sangat penting. Tujuang kami adalah untuk bisa memenangi Copa Del Rey karena ini adalah trofi yang bisa membawa kami ke ajang Piala Super Spanyol” tutur Gerard Pique.

Laga final Copa Del Rey sendiri akan dilangsungkan di Vicente Calderon yang merupakan markas Atletico Madrid yang akan dihancurkan dan tidak akan dipakai lagi. Di musim 2017/2018, Atletico Madrid sendiri akan pindah ke Stadion Wanda Metropolitano yang memiliki kapasitas penonton hingga 67 ribu. Nama stadion utama dari Atletico Madrid itu sendiri diambil dari nama presiden klub pertama, Metropolitano

“Jelas Vicente Calderon merupakan salah satu stadion yang memiliki karakter di La Liga Premier Spanyol. Dan ketika kami pergi ke sana, kami akan selalu bisa menunjukan permainan terbaik kami” tambah dari Gerard Pique