Spurs Tak Butuh Belanja Besar

Spurs Tak Belanja Besar

Dele Alli mengatakan bahwa Tottenham Hotspur memiliki skuad yang bagus sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk membeli pemain di bursa transfer. Tottenham Hotspur sendiri diharapkan untuk mengutamakan pemain yang sudah ada sekarang ini. The Lilywhites disarankan untuk tetap mempertahankan pemain utama mereka di musim ini

Musim ini Tottenham Hotspur sendiri berhasil mengakhiri musim di peringkat kedua, selisih tujuh angka saja dari Chelsea yang menjadi juara Liga Premier Inggris di musim ini. Meski akhirnya mereka gagal meraih gelar juara, namun Tottenham Hotspur dinilai berhasil menunjukan peforma yang luar biasa di musim ini. Mereka berhasil membuat 86 gol sepanjang musim ini dan hanya kebobolan 26 kali saja yang menjadikan mereka menjadi tim dengan pertahanan terbaik.

Statistik tersebut juga tidak lepas dari para pemain The Lilywhites yang tampil gemilang di musim ini. Harry Kane sendiri tampil gemilang dengan tampil menjadi top skorer Liga Premier Inggris dengan raihan 29 gol. Selain itu ada juga Dele Alli dan Heung Min Son yang juga berhasil membuat gol lebih dari dua digit. Di sektor pertahanan, Tottenham Hotspur sendiri juga memiliki Hugo Lloris yang tampil gemilang dan sempat bersaing dengan Thibaut Courtois memperebutkan sarung tangan emas.

“Dengan sekarang ini semua pemain yang kami punya ada di sini, kami tidak perlu mencari banyak pemain baru. Kami tidak perlu menghabiskan banyak uang. Sudah banyak pemain kami yang tampil bagus di sini. Semua pemain memiliki tujuan dan selalu bekerja keras. Ada banyak pemain berkualitas di tim kami” tutur Dele Alli kepada Sky Sport.

“Penting untuk kami untuk tetap terus bersama dan tetap bekerja keras untuk bisa tampil dengan lebih baik lagi. Kami harus membawa hasil akhir musim ini ke musim mendatang dan memulainya lagi dengan lebih baik lagi. Kemudian kalau kami bisa berhasil mengakhir musim seperti musim ini, kami seharusnya bisa baik-baik saja di musim mendatang nanti” tambah dari Dele Alli