Koke Dapatkan Kontrak Baru Dari Atletico

Koke Kontrak Baru Atletico

Koke dipastikan akan sangat masih lama terikat di Atletico Madrid. Gelandang asal Spanyol tersebut akhirnya telah mendapatkan kontrak baru dari Atletico Madrid yang membuatnya akan bertahan hingga tahun 2024.

Koke sendiri seharusnya masih menyisakan kontrak selama dua tahun lagi di Atletico Madrid. Namun pemain asal Spanyol yang berusia 25 tahun tersebut akhirnya menyetujui untuk memperbaharui kontrak dirinya bersama Atletico Madrid. Dengan begitu maka kontrak dari sang pemain akan bertambah selama lima tahun lagi.

Koke sendiri merupakan salah satu pemain lulusan asli akademi Atletico Madrid. Dirinya memang kemudian menunjukan peforma yang apik yang lantas membuat Koke sekarang ini menjadi target buruan dari klub-klub elit di Eropa seperti FC Barcelona, Manchester City, dan juga Chelsea di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun pada akhirnya sang pemain lebih memilih untuk bertahan di Atletico Madid dengan menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya bertahan hingga 2024.

“Tentu saja ini merupakan salah satu kabara yang sangat baik untuk kami semua fans dari Atletico Madrid” tutur direktur olahraga Atletico Madrid, Jose Luiz Perez Caminero yang kemudian dilansir oleh Sky Sports.

“Koke sendiri juga telah mewujudkan apa artinya menjadi seorang pemain Atletico Madrid. Dirinya merupakan salah satu pemimpin tim dan telah terus dibesarkan dari usia muda. Dirinya juga memiliki nilai-nilai yang diajarkan di akademi kami. Setelah mengetahui bahwa dia akan bertahan dan bersama kami selama bertahun-tahun lagi, tentu ini menjadi sebuah kabar yang menyenangkan. Meskipun dia nerupakan pemain yang masih sangat muda, dia merupakan pemain yang kaya akan pengalaman. Dirinya juga menjadi sebuah contoh yang baik untuk semua anak-anak yang sekarang ini bermain di akademi Atletico Madrid” tambah dari Jose Luis Perez Caminero.

Koke sendiri memulai debutnya di Atletico Madrid di tahun 2019. Sejak saat itu Koke terus tampil secara reguler dan tercatat telah membuat 200 penampilan lebih di ajang La Liga Primera Spanyol. DIrinya juga pernah memenangi La Liga Primera Spanyol di 2014 bersama Atletico Madrid.