Pertemuan Liga Europa Ajax Vs Mu, Mourinho Berikan Dukungan Penuh

Ajax Mu, Mourinho Berikan Dukungan

Pertemuan dengan Ajax di final leg pertama Piala Europa musim ini, tentu menjadikan Manchester penuh bersemangat untuk menghadapi pertandingan ini.

Apalagi, skuad Manchester United baru saja mengalami kekalahan ketika bertanding dengan Arsenal beberapa pekan lalu.

Hasil ini memang tidak berpengaruh besar terhadap perjalanan dari Manchester United sendiri, tetapi banyak pihak yang menduga bahwa kekalahan yang terjadi di kubu Manchester United ini karena ada beberapa pemainn yang cidera dan tidak bisa ikut bertanding di lapangan.

Untuk itulah, Ia bersama anak asuhnya tersebut melakukan latihan uji coba di Old Trafford dengan tujuan menambahkan stamina dan kekuatan mental saat menghadapi Ajax esok hari.

Mulai dari para pelatih yang dengan keras menekankan mental dan melatih pertahanan ataupun penyerangan dari masing – masing tim yang di pegangnya. Mourinho memang selalu mewaspadai pergerakan dari Costa yang dinilai sebagai pemain terbaik dari The Blues. Bahkan, ketika pujian demi pujian berdatangan silih berganti kepada pemain  yang memiliki tinggi badan 1,88m ini nampaknya sangat wajar diberikan pada Costa.

Tidak hanya itu saja, bahkan di dalam kesempatan yang sama Conte mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia atas keberhasilan Chelsea di menit ke 19 yang akhirnya berhasil mengalahkan Swansea City melalui tendangan Cesc Febregas.

Tentu dengan adanya hal ini, The Blues menjadi salah satu tim sepak bola yang tak terkalahkan dalam menduduki urutan teratas  di urutan klasemen sementara. Conte juga mengatakan bahwa masih banyak sekali  tanggung jawab yang harus dilakukan guna membawa Chelsea pada kemenangan berikutnya, yakni melawan West Ham.

Untuk menghadapi Manchester United ini sebenarnya bisa dikatakan menjadi laga yang sulit, apalagi dengan segala kepiwaian setiap pemain yang ada didalamnya.

Namun, saya tetap optimis dengan pemain Chelsea yang sanggup membongkar lini pertahanan lawan dengan baik dan mampu membuat taktik baru disetiap permainan pertandingannya.