Prediksi Ajax Amsterdam vs Manchester United 25 Mei 2017 Final Liga Europa

Ajax Amsterdam vs Manchester United

Prediksi Ajax Amsterdam vs Manchester United – Final Liga Europa akan mempertemukan Ajax Amsterdam vs Manchester United yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2017 Pukul 01:45 WIB di Friends Arena. Laga yang akan mempertemukan Manchester United melawan Ajax Amsterdam nanti kemungkinan akan berjalan dengan seru yang cukup menarik yang mana pada laga nanti dua kesebelasan nanti akan saling berebut untuk meraih gelar juara Liga Europa. Manchester United yang baru saja terluka dengan hanya berada diperingkat ke 6 klasemen akhir Liga Inggris akan membuat para supporter mereka tersenyum dengan meraih kemenangan dilaga nanti. Manchester United akan menurunkan sejumlah pemain terbaik mereka seperti Rasford dan Paul Pogba guna bisa mewujudkan ambisi mereka tersebut.

Akan tetapi pada laga nanti Manchester United diprediksi tidak akan meraih kemenangan dengan mudah. Yang mana pada laga nanti lawan dari Manchester United yaitu Ajax Amsterdam mempunyai ambisi untuk meraih kemenangan atas Manchester United dilaga nanti. Meskipun Ajax Amsterdam ini merupakan tim non ungglan akan tetapi Ajax Amsterdam masih diunggulkan untuk meraih gelar juara Liga Europa ini.

Prediksi Laga Ajax Amsterdam vs Manchester United

Dari 5 pertemuan terakhir yang mempertemukan Ajax Amsterdam vs Manchester United rekor pertemuan menunjukan Ajax Amsterdam dan Manchester United memiliki kekuatan yang berimbang. Dari 2 pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini keduanya sama-sama pernah saling kalah mengalahkan sekali. Head to head ini menunjukan jika kedua kesebelasan ini mempunyai kekuatan yang sama.

Jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani kedua kesebelasan yang akan bertanding nanti baik Ajax Amsterdam dan Manchester United mendapatkan hasil yang positif dibeberapa laga terakhir mereka. Manchester United bermain kurang apik di 5 laga terakhir mereka yang mana Manchester United harus kalah 2 kali imbang 2 kali dan hanya meraih sekali kemenangan di 5 laga terakhir mereka.

Marcus Rasford yang mampu bermain apik dibeberapa pertandingan kemungkinan akan tetap menjadi andalan bagi Manchester United dalam urusan mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam dilaga nanti. Rasford diharapkan bisa bermain apik dan bisa membuat Manchester United meraih gelar juara Liga Europa. Selain itu dilini tengah Paul Pogba kemubgkinan akan dimainkan sejak awal oleh Jose Mourinho.

Pada laga yang akan mempertemukan Ajax Amsterdam vs Manchester United akan banyak hal-hal yang seru yang akan terjadi dilaga dua tim besar ini. kedua kesebelasan ini sama-sama mempunyai ambisi untuk bisa menang dilaga nanti. Akan tetapi Manchester United yang diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Prediksi Ajax Amsterdam vs Manchester United – Statistik Laga

Head 2 Head

23/02/2012 : Manchester United 1 – 2 Ajax Amsterdam, Liga Europa
16/02/2012 : Ajax Amsterdam 0 – 2 Manchester United, Liga Europa

5 Laga Terakhir Ajax Amsterdam

14/05/2017 : Willem II 1 – 3 Ajax Amsterdam, Liga Belanda
11/05/2017 : Olympique Lyon 3 – 1 Ajax Amsterdam, Liga Europa
07/05/2017 : Ajax Amsterdam 4 – 0 Go Ahead Eagles, Liga Belanda
03/05/2017 : Ajax Amsterdam 4 – 1 Olympique Lyon, Liga Europa
23/04/2017 : PSV 1 – 0 Ajax Amsterdam, Liga Belanda

5 Laga Terakhir Manchester United

21/05/2017 : Manchester United 2 – 0 Crystal Palace, Liga Inggris
20/05/2017 : Southampton 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris
14/05/2017 : Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United, Liga Inggris
11/05/2017 : Manchester United 1 – 1 Celta Vigo, Liga Europa
07/05/2017 : Arsenal 2 – 0 Manchester United, Liga Inggris

Prediksi Ajax Amsterdam vs Manchester United – Susunan Pemain

Ajax Amsterdam : A. Onana, K. Tete, J. Riedewald, D. Sánchez, M. de Ligt, D. Klaassen, D. van de Beek, F. de Jong, K. Dolberg, J. Kluivert, David Neres

Manchester United : Joel Castro, P. Jones, E. Bailly, A. Tuanzebe, P. Pogba, J. Lingard, J. Harrop, D. Mitchell, T. Fosu/Mensah, S. McTominay, W. Rooney