Zidane Pelatih Tepat Untuk Real Madrid

Zidane Pelatih Tepat Real Madrid

Zinedine Zidane mungkin bukanlah pelatih terbaik di dunia saat ini. Namun dirinya bisa dikatakan merupakan sosok yang tepat untuk Real Madrid dan hal tersebut sekarang ini sudah dibuktikan oleh dirinya.

Siapa yang tak meragukan keputusan dari presiden klub Real Madrid, Florentino Perez untuk menunjuk Zinedine Zidane di Januari 2016 sebagai pengganti Rafael Benitez. Saat itu sendiri Real Madrid sedang dalam kondisi yang kurang baik. Belum lagi Real Madrid juga terkena persoalan ketika mereka menurunkan pemain yang salah di ajang Copa Del Rey sehingga menyebabkan mereka harus tersingkir dengan cara yang memalukan dari ajang tersebut.

Dalam awal perjalanan bersama Real Madrid, Zinedine Zidane tentu diragukan bisa untuk mengembalikan reputasi dari Real Madrid saat itu. Bahkan banyak yang memprediksi bahwa Real Madrid tidak akan sukses dibawah kendali dari sosok yang berasal dari Prancis tersebut.

Namun pada akhirnya Real Madrid kemudian berhasil meraih trofi Liga Champions setelah di babak final berhasil mengalahkan Atletico Madrid melalui babak adu penalti. Dan di ajang La Liga Primera Spanyol, Zinedine Zidane berhasil membuat FC Barcelona harus bertarung hingga akhir untuk kemudian akhirnya berhasil memenangkan gelar La Liga Primera Spanyol. Real Madrid sendiri berada di urutan kedua di akhir musim. Tak berhenti sampai di situ, Real Madrid kemudian mulai secara perlahan mengumpulkan trofi seperti Piala Super Eropa dan Piala DUnia Antarklub. Real Madrid juga berhasil menorehkan rekor tak pernah terkalahkan dalam 40 laga di seluruh ajang.

Yang terakhir Zinedine Zidane berhasil mempersembahkan trofi La Liga Primera Spanyol untuk Real Madrid setelah sebelumnya selama emapt musim tidak pernah mendapatkannya. Tentu saja ini menjadi prestasi gemilang yang bahkan tidak pernah diduga sebelumnya. Zinedine Zidane juga masih memiliki kesempatan untuk membuat pencapaian fantastis jika dirinya berhasil membuat Real Madrid menjadi pemenang di ajang Liga Champions. Babak finalnya sendiri akan mempertemukan Real Madrid dengan Juventus di Cardiff Stadium pada awal Juni mendatang. Pantas ditunggu kejutan apalagi yang akan diberikan oleh Zinedine Zidane di Madrid.