Pogba Tak Maksimal Di Manchester United

Pogba Tak Maksimal MU

Pemain Internasional Prancis, Paul Pogba dinilai sampai saat ini masih belum berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada musim pertama dirinya di Manchester United. Meski begitu Paul Pogba diyakini akan kembali ke peforma terbaiknya di musim keduanya nanti.

Bermain bersama Manchester United di musim ini, Paul Pogba sudah tampil sebanyak 50 kali berseragam The Red Devils di semua ajang kompetisi. Pemain asal Prancis tersebut sudah berhasil membuat delapan gol dan enam assist sejauh ini. Tentu saja torehan tersebut dinilai masih sangat jauh jika melihat nilai transfer Paul Pogba saat diboyong ke Manchester United dari Juventus yang mencapai angka 89 juta Poundsterling.

Pada musim pertamanya di Manchester United, Paul Pogba memang sejauh ini lebih sering diturunkan sebagai gelandang tengah oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Menurut mantan pemain Arsenal yang sekarang ini menjadi Pundit, Thierry Henry, posisi tersebut bukanlah menjadi posisi terbaik yang bisa dimainkan oleh Paul Pogba. Namun Thierry Henry yakin jika Paul Pogba memiliki potensi yang lebih baik untuk bisa menunjukan peforma maksimalnya di musim depan.

“Tentu saja akan menjadi hal yang sangat sulit untuk Paul Pogba untuk bermain. Mereka sekarang ini memilih untuk tidak memainkan Paul Pogba di posisi seharusnya dia bermain. Dia tentunya tidak diragukan lagi bukanlah seorang Holding Midfielder. Paul Pogba lebih suka bermain di posisi yang sedikit lebih ke depan atau di sisi kiri” tutur dari Thierry Henry yang kemudian dilansir oleh Sky Sports.

“Tentu saja jika akhirnya anda akan kehilangan potensinya saat dia bermain sedikit lebih ke dalam. Saat anda memiliki label harga seperti dirinya, tentu saja kemudian akan banyak orang yang selalu membahasnya. Bakal menjadi suatu hal yang positif jika nanti di bursa transfer musim panas akan muncul seorang pemain dengna label harga yang lebih tinggi lagi. lalu Pogba tidak akan terbebani lagi. Saya pikir Paul Pogba akan menjalani musim kedua dengan lebih baik lagi” tambah dari Thierry Henry.