Madrid Berhasil Terus Jebol Gawang Lawan

Madrid Jebol Gawang Lawan

Catatan oke berhasil ditorehkan oleh Real Madrid ketika mereka berhasil menjadi juara di ajang La Liga Primera Spanyol musim ini. El Real tidak pernah gagal menjebol gawang lawan dalam 38 laga yang telah berlangsung.

Real Madrid sendiri akhirnya berhasil mendapatkan gelar La Liga Primera Spanyol untuk yang ke-33 kalinya setelah mereka berhasil meraih kemenangan di laga terakhir mereka ketika menghadapi Malaga dengan skor akhir 2-0. Pada laga yang berlangsung di La Rosaleda pada hari Senin (22/5/2017) dini hari WIB. Los Blancos sendiri berhasil membuat dua gol lewat Cristiano Ronaldo dan juga Karim Benzema.

Real Madrid sendiri akhirnya menjadi jawara di ajang La Liga Primera Spanyol setelah berhasil mengumpulkan 93 poin dan unggul tiga poin dari FC Barcelona di urutan kedua di papan klasemen. Di musim ini produktivitas gol Real Madrid memang bukan yang terbanyak karena mereka hanya berhasil membuat 106 gol saja atau lebih sedikit 10 gol dari FC Barcelona.

Namun Real Madrid menjadi tim yang lebih konsisten untuk terus mencetak gol di sepanjang musim ini. Dalam data yang dilansir oleh Opta, Real Madrid tercatat telah berhasil membuat gol dalam 38 pertandingan mereka. Sementara itu FC Barcelona tercatat gagal membuat gol di dua pertandingan  ketika mereka berhadapan dengan Malaga baik dalam laga kandang maupun tandang.

Di Real Madrid sendiri, Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak dengan tercatat berhasil membuat 25 gol ke gawang lawan di ajang La Liga Premier Spanyol. Sementara itu Alvaro Morata menyusul Ronaldo di urutan kedua. Alvaro Morata berhasil membuat 15 gol di La Liga Primera Spanyol sepanjang musim ini. Secara keseluruhan ada 19 pemain yang berbeda yang berhasil membuat gol untuk Real Madrid sepanjang musim ini. Tentu saja ini menjadi catatan yang luar biasa dan sekaligus membuktikan Real Madrid menjadi tim yang bagus dalam serangan. Terlebih gelar kali ini juga terasa spesial setelah El Real cukup lama gagal memenangi gelar.