Lallana: Klopp Miliki Daya Tarik Tersendiri Untuk Dapatkan Pemain Baru

Lallana Klopp Daya Tarik Dapatkan Pemain

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menjadi salah satu pelatih yang dinilai sangat handal dalam persoalan melihat peluang karir masa depan para anak asuhnya.

Jurgen Klopp menjadi salah satu nama pelatih hebat yang dikenal oleh banyak pemain, bersama Jose Mourinho, Enrique, Sampaoli, Wenger dan Pep Guardiola.

Bersama Liverpool, Ia memang pantas menjadi sumber semangat bagi klub asuhannya. Bahkan, ketika Liverpool berada di posisi buruk sekalipun. Klopp terus mengupayakan perbaikan dengan memberikan saran untuk berlatih diluar Anfiled.

Selain itu, Klopp juga dinilai mampu memilih pemain baru yang digadangkan akan menjadi pilihan skuad Liverpool persiapan musim depan. Hal ini sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh Adam Lallana sendiri.

Sebagai salah satu pemain terbaik di klubnya, Adam Lallana mengungkapkan bahwa kepiwaian Klopp ini mampu menarik para pemain incaran untuk bergabung bersama Liverpool. Klopp seperti memiliki magnet yang memiliki daya tarik sangat kuat. Ujar Lallana.

Dibawah kepelatihan Jurgen Klopp, para pemain Liverpool merasakan ada sesuatu yang berbeda dan tidak didapatkan sebelumnya. Jika mereka mengalami kekalahan, Klopp justru tetap memberika apresiasi dan menunjukan dirinya sebagai pelatih yang mengayomi dengan solusi terbaiknya.

Ia selalu melibatkan semua komponen, baik manajemen dan pemain sendiri untuk setiap langkah yang menurutnya adalah terbaik. Sehingga, semua pemain merasa dilibatkan untuk keputusan pertandingan.

Meski belum bisa menduduki posisi pertama di Premier League musim ini, tetapi Adam Lallana dan skuad terus berusaha dan menampilkan yang terbaik. Menurutnya, gelar kemenangan bisa saja pudar, tapi kesolidan tim akan dibawa sampai kapanpun dan dimanapun pertandingan tersebut berada.

Untuk mendatangkan pemain terbaik yang diincarnya, Lallana menyampaikan bahwa kami harus berusaha lebih keras. Hal ini dikarenakan beberapa pemain enggan bergabung ke klub domestik. Melainkan, lebih mengincar klub yang sudah pasti masuk pagelaran pertandingan besar, Liga Champions misalnya.

Sementara, Liverpool sendiri belum bisa dipastikan akan masuk Liga Champions musim depan ataukah tidak. Tetapi, Lallana sendiri menyatakan bahwa masuk atau tidaknya Liverpool. Jika ingin mendatangkan pemain baru, skuad tetap bisa mendapatkannya berkat Klopp.