Varane Pernah Lakukan Hal Gila Di Real Madrid

Varane Lakukan Hal Gila Real Madrid

Bek milik Real Madrid yakni Raphael Varane sendiri pernah melakukan hal yang terbilang cukup gila yakni menutup telpon dari manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Hal tersebut jauh terjadi sebelum keduanya saling bekerja sama.

Peristiwa ini sendiri terjadi di waktu yang lampau ketika pemain sepakbola asal Prancis tersebut belum membela Los Merengues. Ketika awal dirinya meniti karir sebagai pemain top dunia, Zinedine Zidane ternyata pernah menelpon Raphael Varane untuk melakukan pendekatan. Pada saat itu Raphael Varane ternyata mengakui merasa tidak merasa yakin apakah yang dilakukan Zinedine Zidane saat itu hanya bercanda semata. Namun ketika mengetahui Zinedine Zidane ternyata benar-benar menelpon dirinya, akhirnya Raphael Varane meminta untuk ZInedine Zidane menelpon kembali dirinya di waktu lain dengan alasan saat itu dirinya sedang belajar.

“Pada saat itu saya menerima telpon namun dengan tidak mengetahui siapa yang ada di ujung sambungan telepon tersebut. Ketika itu saya terus memperhatikan apa yang dikatakannya karena saya mengetahui suara tersebut adalah Zinedine Zidane” tutur Raphael Varane  dalam sebuah tayangan di Real Madrid TV

“Kemudian saya mengatakan kepada Zinedine Zidane untuk mencari waktu lain untuk bisa bicara lagi. ketika itu saya beralsan bahwa saya sedang tidak bisa bicara melalui telpon karena saat itu saya juga sedang belajar untuk ujian masuk ke sebuah Universitas. Setelah itu semua orang bilang kepada saya bahwa saya sudah melakukan hal yang sangat gila karena saya kemudian menutup telepon dari Zinedine Zidane yang saat itu memang diketahui mencoba untuk mendatangkan saya” tambah dari Raphael Varane.

Zinedine Zidane sendiri akhirnya menjadi pelatih utama di Real Madrid sejak bulan Januari di tahun 2016. Dirinya sebelumnya merupakan pelatih Real Madrid Castilla di tahun 2014 hingga 2016. Sebelumnya Zinedine Zidane sendiri juga pernah menjadi Direktur Olagraga di tahun 2011, dan asisten pelatih di tahun 2013 di Real Madrid. Raphael Varane sendiri merupakan pemain yang bergabung di tahun 2011 ke Real Madrid.