Sunderland Tak Rela Jika Pickford Lepas Dari Skuad

Sunderland Tak Lepas Pickford

Pelatih Sunderland, David Moyes akan tetap mempertahankan skuadnya agar bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Ia tak akan rela dan melepaskan salah satu pemain terbaiknya untuk masuk perburuan bursa transfer musim ini.

David Moyes akhirnya angkat bicara dikarenakan beberapa media menyiarkan kabar bahwa Mourinho akan segera melakukan negoisasi terkait permintaan Pickford ke Manchester United. Seperti yang diketahui, sang pelatih Teh Reds Devils ini memang mampu melihat kualitas performa dari para pemain klub lain dan menuliskannya sebagai salah satu pemain incaran.

Apalagi, dengan adanya pergantian musim bursa transfer akan segera berlangsung, pada musim panas mendatang setiap pelatih dan manajemen klub sudah mengincar/ melirik beberapa pemain sepak bola yang memiliki jam terbang tinggi dengan kualitas permainan yang sangat bagus.

Tentu, pihak yang menawarkan dari manajemen berbagai tim sepak bola ternam abahkan dikenal elite ini tak tanggung-tanggung untuk mengeluarkan biaya yang tak sedikit, bahkan diperkirakan sangat mahal.

Hal ini dilakukan guna mendapatkan penawaran tertinggi dari setiap manajemen pihak tim sepak bola lainnya yang melakukan penawaran juga.

Hal ini juga yang dilakukan oleh tim Totteham Hotspur, dikutip dari website resminya bahwa Tottenham siap masuk kedalam salah satu tim sepak bola yang akan memburu sosok Jordan Pickford pada awal pergantian bursa transfer  musim dingin ini.

Sebelumnya, sudah lebih dahulu klub Everton dengan Manchester City yang menyebutkan bahwa timnya sempat melirik Pickford juga dengan segala kelebihan yang dimilikinya dalam lapangan.

Berita ini dikabarkan karena Tottenham ingin mencari sosoak Huga Lloris yang di beberapa bursa transfer sudah dilirik oleh banyak tim sepak bola kelas atas di Eropa.

Tentu, pemain yang juga berasal dari klub Sunderland ini memiliki kesempatan untuk melakukan penolakan dan penerimaan tergantung dari dirinya dan menajamen sendiri.

Namun, Sunderland yang mengaku memiliki Pickford ini tidak akan melepaskan jasa goalkeeper ini begitu saja, apalagi ia tetap bersikukuh untuk menetapkan penjaga gawang ini di berbagai pertandingan.