Chelsea Ingin Kuasai Semua Kompetisi Di Musim Depan

Chelsea Ingin Kuasai Kompetisi

Setelah berhasil meraih gelar juara di ajang Liga Premier Inggris di musim ini, The Blues Chelsea kemudian memasang target tinggi untuk musim mendatang. Menurut salah satu punggawa The Blues yakni N’golo Kante, timnya saat ini bertekad untuk bisa mempersembahkan Quadruple di musim mendatang.

Chelsea sendiri saat ini sudah berhasil mengunci gelar di ajang Liga Premier Inggris di pekan lalu dengan dua laga yang masih tersisa di Liga Premier Inggris. Sampai saat ini Liga sudah berjalan hingga 37 pekan, The Blues sendiri sudah berhasil mengumpulkan 90 poin.

Gelar juara Liga Premier Inggris sendiri menjadi satu-satunya titel yang sudah didapatkan Chelsea di musim ini. Sementara itu di kompetisi domestik lain, Chelsea harus menelan kegagaln dan sudah tida melangkah lebih jauh. Di kompetisi Eropa, Chelsea sendiri di musim ini tidak mengikuti satu gelaran pun karena hasil jelek yang didapatkan oleh mereka di musim lalu.

Setelah pada musim ini Chelsea terhitung sangat sukses menjalani musi,, terutama di ajang Liga Premier Inggris, gelandang tengah Chelsea, N’golo Kante menyatakan bahwa Cheslea memiliki tekad besar untuk bisa memenangi semua gelar di musim mendatang. Tentu saja target tersebut dipasang oleh Chelsea melihat di musim ini mereka memang terlalu superior dbandingkan dengan klub-klub lain.

“Musim depan ini akan menjadi tantangan baru karena kami akan mencoba untuk tetap mempertahankan gelar di ajang Liga Premier Spanyol. Kami juga ingin bisa memenangi dua piala yakni Piala Liga Inggris dan Piala FA. dan tentu saja kami juga ingin bsia meraih juara di ajang Liga Champions. Untuk klub sebesar Chelsea tentunya kami ingin selalu bisa memenangi semua gelar yang ada. Kami ingin memenangi segalanya. Kami akan mencoba dan melakukan hal tersebut. Tentu saja ini sebuah tantangan baru untuk kami dan semua yang ada di tim” tutur dari gelandang asal Perancis yang dimiliki oleh Chelsea, N’golo Kante.

Chelsea sendiri memang dipastikan akan bermain di seluruh kompetisi mengingat di musim ini mereka merupakan jawara Liga Premier Inggris.