Laga Tandang Ke Leicester, Pochettino Siapkan Mental Pemain

Leicester, Pochettino Siapkan Mental

Bertemu Leicester City pada pertandingan nanti malam membuat skuad Mauricio Pochettino harus terus melakukan latihan keras. Hal ini dikarenakan, tim yang menjadi juara tahun lalu ini berhasil membuat Manchester City kewalahan akan performa nya di Etihad beberapa hari yang lalu.

Bahkan, karena performa yang luar biasa itu pula. Leicester City mendapatkan pujian dari sang pelatih handal; Guardiola. Ia mengatakan bahwa Leicester memilki bek yang sangat kuat dan mampu bermain dengan dua kakinya. Ia mampu membaca peluang dan pergerakan hingga bola yang sampai di arena nya selalu terputus.

Performa yang luar biasa ini juga membuat Leicester City mendapatkan pujian dari banyak pihak akan kewajarannya berhasil memenangkan pertandingan musim lalu. Hanya saja, Leicester di musim ini kurang beruntung .

Melihat hasil pertandingan kemarin pula, maka sang pelatih dari klub Tottenham Hotspurs ini harus waspada akan segala kemungkinan yang terjadi dan bisa membahayakan posisi Hotspurs sendiri.

Tottenham Hotspur dinilai memiliki sebuah modal terbaik, dimana pada masa pembuktiannya beberapa waktu lalu, Hotspur berhasil masuk kedalam posisi tiga bersar secara perlahan lahan, hal ini dikarenakan tim besyran Mauricio tersebut berhasil menghentikan laju rekor kemenangan bagi the blues, pada beberapa hari lalu.

Tidak hanya itu saja, sang pelatih Mauricio Pochettino akan memberikan formasi terbaik dan terbarukan dari sang anak asuh Harry Kane CS untuk menaklukan lawannya di setiap pertandingan yang diikutinya, apalagi esok hari Tottenham akan bertemu Southampton dalam laga lanjutan premier league.

Tottenham berhasil memenangkan pertandingan sebanyak lima kali pertandingan, dengan tidak mengalami kekalahan satu kalipun.  Salah satunya adalah ketikka Tottenham berhasil mengalahkan watford telah dengan skor akhir 4-1. Hasil yang sangat luar biasa bagi tim besutan Mauiricio ini.

“Kami memang memiliki skuad yang berbeda, meski banyak tekanan pemain selalu bersika tenang dan berada di jalur tanggung jawab posisi masing-masing”, Ujar sang pelatih kepada media.

Sehingga, dengan adanya modal yang cukup besar, semangat yang tinggi dengan kemampuan kualitas para pemain yang sedang berada di amsa on fire.