Madrid Tetap Ingin Menang Melawan Malaga

Madrid Ingin Menang Malaga

Real Madrid memang hanya membutuhkan tambahan satu poin lagi saja di laga terakhir melawan Malaga. Namun meski begitu Real Madrid tidak akan bermain aman dan tetap akan berusaha mengamankan tiga poin di markas Malaga.

Real Madrid sekarang ini memang berada di posisi terbaiknya untuk bisa mendapatkan gelar juara di ajang La Liga Premier Spanyol setelah berhasil menang atas Celta Vigo. Melawat ke Estadio de Balaidos pada hari Kamis (18/5/2017) dini hari WIB, Los Blancos berhasil menang dengan skor 4-1. Setelah berhasil mendapatkan tambahan tiga poin sekarang ini Real Madrid berhasil menggeser FC Barcelona di puncak klasemen. El Real berhasil mengumpulkan 90 poin setelah melalui 37 pertandingan dan unggul tiga poin dari FC Barcelona.

Dengan hanya tinggal menyisakan satu pertandingan, Real Madrid hanya butuh hasil imbang saja ketika bermain ke markas Malaga pada hari Senin (22/5/2017) dini hari WIB. Sementara itu FC Barcelona bisa menjadi juara hanya jika Malaga berhasil mengalakan FC Barcelona. Namun meski begitu Real Madrid dikatakan akan tetap ingin mengincar kemenangan ketika melawan Malaga. Cristiano Ronaldo menengaskan bahwa mereka ingin menuntaskan liga dengan kemenangan di laga terkahirnya.

“Kami harus tetus melaju sampai akhir, pertandingan berjalan dengan bagus dan kami bermain dengan baik. Tapi kami paham jika Malaga kuat di kandang. Kami harus bisa meraih kemenangan. Kami sekali lagi hanya ingin bisa menang. Target kami selalu untuk menang. Kami tahu mereka bermain dengan sangat bagus. Tapi kami yang terbaik dan kami ingin menjadi juara La Liga Premier Spanyol” tutur Cristiano Ronaldo

Setelah menyelesaikan La Liga Premier Spanyol, Real Madrid juga sudah ditunggu dengan Juventus di babak final Liga Champions yang akan berlangsung pada 3 Juni mendatang. Namun meski begitu Real Madrid menegaskan bahwa fokus mereka saat ini tetap untuk bsia memenangi laga melawan Malaga. “Kami hanya berpikir untuk laga akhir pekan dan Liga Champions akan kami persiapkan dengan baik” tambah dari Cristiano Ronaldo.