Zidane Cuek Tentang Rumor James

Zidane Cuek Rumor James

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tidak mau menanggapi tentang rumor James Rodriguez yang dikatakan akan segera hengkang dari Real Madrid. Menurut peracik taktik asal Prancis tersebut, Real Madrid memiliki tiga pertandingan yang lebih penting daripada rumor James Rodriguez.

Masa depan dari Jame Rodriguez di Santiago Bernabeu memang di musim ini terus menjadi bahan spekulasi. Pemain asal Kolombia tersebut dikabarkan memang akan segera meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini. Rumor tersebut sendiri makin menguat setelah kemenangan Real Madrid atas Sevilla kemarin dengan skor akhir 4-1.

Pada laga tersebut dikabarkan pemainasal Kolombia tersebut sudah mengatakan selamat tinggal pada para supporter. Ketika dirinya ditarik keluar oleh ZInedine Zidane, James Rodriguez terlihat bertepuk tangan kea rah supporter sampil berjalan keluar lapangan dan kemudian dibalas dengan Standing Ovation oleh supporter Real Madrid. Ini juga bisa jadi pertandinga sang pemain akan segera cabut dari Real Madrid. El Real sendiri dikabarkan memasang harga sekitar 75 juta Pounds untuk klub yang menginginkan James Rodriguez. Sekarang ini dikbarkan Manchester United menjadi klub pertama yang berpeluang bisa mendapatkan pemain asal Kolombia tersebut.

Spekulasi tentang James Rodriguez sendiri justru sekarang ini menguat ketika El Real sendiri sedang berada di periode yang krusia. El Real saat ini masih bersaing ketat dengan FC Barcelona di ajang La Liga Premier Spanyol. Selain itu skuad besutan Zinedine Zidane tersebut juga memiliki peluang besar untuk bisa memenangi trofi di ajang Liga Champions. Saat ini Ronaldo cs akan menghadapi Juventus di babak final Liga Champions di 2 Juni mendatang. Dengan adanya tiga laga penting yang harus dihadapi, Zidane lebih memilih untuk tidka membahas tentang rumor James Rodriguez.

:Ini tentu bukan tentang perdebatan. Dia sekarang bersama kami meski hari ini dia tidak berlatih karena mengalami cidera ringan. Kami sekarang hanya ingi berpikir sola tiga laga final yang segera akan kami hadapi” tutur dari manajer El Real Zinedine Zidane dalam konferensi Pers.