Tak Ingin Lepaskan Bek Terbaik, Hoffenhaim Akan Tawarkan Gaji Baru

Hoffenhaim Tawarkan Gaji Baru

Kabar terbaru dari klub Hoffenheim yang akan meliris gaji terbaru salah satu bek terbaik klubnya bukan hanya kabar burung semata. Kabar ini mencuat setelah salah satu pemain dari klub tersebut menuliskan bahwa “Memiliki bek terbaik yang mampu menahan serangan kuat dari lawan adalah keberuntungan, dan untuk hal tersebut maka Ia sangat wajar jika mendapatkan bayaran termahal”.

Meski tak menyebutkan siapa nama pemain bek tersebut, namun banyak pihak yang telah menduga bahwa pernyataan tersebut ditujukan untuk Sule, dan beberapa nama penting di Hoffenhaim pun diyakini mendukung akan pernyataan itu.

Tentu, kemenangan yang didapatkan oleh tim satu ini tidak terlepas dari bayangan salah satu pemain belakang, yang berhasil mempertahankan jantung pertahanan skuad agar tidak terbobol oleh sang rival.

Hal ini dikarenakan Sule sangat bertanggung jawab atas kinerja tim dan posisinya sebagai bek yang selalu berhasil mematahkan serangan dari kubu rivalnya.

Namun, belakangan ini, Ia seringkali dikaitkan dengan permasalahan bursa transfer musim panas, dimana Chelsea sebelumnya dikabarkan ingin memboyong Niklas Sule untuk masuk kedalam skuad utama dan membela The Blues untuk musim depan.

Hal ini dikarenakan Antonio Conte sedang membutuhkan Bek andalan untuk bisa memperkokoh lini pertahanan bagian belakang agar tidak tembus dari rivalnya. Conte juga sangat berharap bahwa pemain Chelsea selalu melakukan upaya untuk mendapatkan kesegaran pemain yakni dengan mendatangkan pemain baru.

Keinginan sang pelatih tersebut nampaknya disambut baik oleh pihak manajemen The Blues yang mengijinkan Chelsea melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, sangat disayangkan sekali. Bahwa ternyata pemain asal Jerman tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munich yang lebih dulu menawarkan kontrak kerjasama dengan harga 22 juta euro.

Harga yang fantastis ini sepertinya direspon dengan baik dari pihakk Sule dan manajemen. Apalagi, permainan gemilangnya dinilai bisa membawa perubahan bagi Bayern Munich di bulan Juli mendatang.

Di sela-sela waktunya, Sule mengungkapkan bahwa The Blues memang mengajukan penawaran kepadanya, pihak dari Chelsea memintanya agar bergabung di bagian lini belakang dan memperkokoh skuad utama.