Yaya Toure Nantikan Kontrak Dari Manchester City

Toure Nantikan Kontrak City

Yaya Toure sendiri sekarang ini masih menunggu tawaran tentang perpanjangan kontrak dari klubnya Manchester City. Jika pada akhirnya Manchester City memiliki, Yaya Toure sendiri disebut memiliki banyak pilihan lain. Yaya Toure sendiri saat ini sudah menjalani musim ketujuh untuk Manchester City selama karinya. Gelandang Internasional Pantai Gading tersebut saat ini hanya tinggal menyisakan kontrak hingga akhir musim ini saja.

Pada musim ini Yaya Toure sempat terpinggirkan dari skuad utama Manchester City setelah perselisihan antara Pep Guardiola yang merupakan manajer Manchester City dan dengan Agen si pemain, Dimitri Seluk. Namun akhirnya dirinya telah kembali ke tim utama dan berhasil menunjukan penampilan yang konsisten dari 29 pertandingan di semua kompetisi.

Pep Guardiola sendiri menyatakan bahwa Manchester City sudah membuat keputusan terkait masa depan dari pemain milik Manchester City yang akan habis kontraknya di akhir musim ini. Namun Pep Guardiola belum mau menjelaskan bagaimana keputusan tersebut sebelum musim ini selesai. Yaya Toure sendiri sampai saat ini masih belum mendapatkan kontrak baru dari Manchester City. Ada kabar yang mengatakan bahwa Manchester City ingin mempertahankan mantan pemain FC Barcelona tersebut.

“Kami memang belum mendapatkan tawaran apapun. Saya sudah membaca banyak kabar soal kontrak baru dari Manchester City. Tapi saya belum tahu apa-apa tentang ini. terakhir kali saya mengobrol dengan pihak Manchester City adalah di bulan Maret yang lalu” tutur dari Dimitri Seluk yang merpakan agen dari Yaya Toure kepada Sky Sports.

“Pada saat ini Yaya Toure hanya ingin tetap fokus untuk bisa membantu Manchester City bisa mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim mendatang. Itu adalah satu-satunya tujuang Yaya Toure saat ini. Pada akhir nanti kami akan coba melihat tawaran yang akan datang. Memang kami sekarang ini memiliki banyak kemungkinan. Sudah ada beberapa tawaran dari beberapa klub yang berbeda. Namun dia ingin main di Liga Champions pada musim mendatang. Dia juga hanya ingin bermain untuk tim yang memiliki ambisi dan rencana yang besar” tambah dari Dimitri Seluk