Coutinho Merasa Terpuji Dikaitkan Dengan Barca

Coutinho Terpuji Dikaitkan Barca

Philippe Coutinho mengaku sampai saat ini masih belum ada tawaran resmi dari FC Barcelona untuk dirinya. Meski begitu pemain asal Brazil tersebut merasa senang ketika banyak yang mengkaitkan dirinya dengan klub raksasa La Liga Premier Spanyol itu.

Sejak akhir tahun lalu memang FC Barcelona kerap dikatakan akan berusaha untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Bahkan FC Barcelona dikatakan telah menyiapkan dana besar yakni sekitar 30 juga Euro untuk bisa memboyong gelandang serang Internasional Brazil tersebut. Philippe Coutinho sendiri di musim ini sedang menunjukan peforma yang cukup baik bersama Liverpool. Sejauh ini dirinya sudah berhasil membuat 12 gol untuk The Reds di ajang Liga Premier Inggris. Catatan tersebut bahkan hanya berselisih satu gol saja dari Sadio Mane yang merupakan pencetak gol terbanyak dari Livepool musim ini.

Oleh karena itu dengan peforma yang menajubkan di musim ini, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Nou Camp. Namun dikatakan sampai saat ini belum ada tawaran resmi yang dikeluarkan oleh FC Barcelona untuk Philippe Coutinho.

“Saya tentu sangat merasa senang jika salah satu tim terhebat yang ada di dunia memiliki ketertarikan untuk mendatangkan diri saya. Itu tentu terlihat sangat keren atas pengakuan yang telah mereka buat. Yang sekarang ini harus saya lakukan adalah tetap bekerja keras. FC Barcelona adalah sebuah tim yang hebat. Sejauh ini mereka belum datang kepada diri saya. Saya sekarang ini hanya ingin fokus ke Lapangan tutur Philippe Coutinho.

Kontrak dari Philippe Coutinho sendiri sekarang ini masih akan tersisa hingga 20 Juni tahun 2020. Dengan saat ini kontrak pemain asal Brazil tersebut masih menyisakan waktu yang cukup panjang, tentu saja FC Barcelona akan menemui halangan untuk bsia mendapatkan Philippe Coutinho.

“Saya sekarang ini masih memiliki kontrak bersama Liverpool dan juga masih ada beberapa pertandingan lagi di musim ini. Tentu sekarang ini kami masih memiliki peluang untuk Liga Champions” tambah dari Coutinho