Navas Yang Fundamental

Navas Yang Fundamental

Real Madrid berhasil memetik kemenangan ketika bermain melawan Sevilla. Keylor Navas sendiri menjadi salah satu kunci kemenangan yang berhasil didapatkan oleh Real Madrid setelah berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting untuk Real Madrid.

Ketika El Real menjalani laga melawan Sevilla di Santiago Bernabeu pada hari Senin (15/5/2017) dini hari WIB, Real Madrid berhasil menekuk Sevilla dengan skor akhir 4-1. Empat gol dari Los Blancos berhasil dicetak oleh Nacho Fernandez dengan satu gol, Toni Kroos dengan satu gol, serta Cristiano Ronaldo dengan dua gol.

Selain tiga pemain tersebut yang menjadi pahlawan Real Madrid, Keylor Navas yang merupakan penjaga gawang dari El Real juga menjadi bintang dari pertandingan tersebut. Keylor Navas sendiri berhasil melakukan peran yang penting dan fundamental untuk El Real pada laga tersebut. Tentu saja yang dilakukan oleh Keylor Navas sangat penting karena Keylor Navas belakangan ini terus mendapatkan kritik yang tajam setelah tampil kurang maksimal di musim ini.

“Keylor Navas tentu saja masih terus menjadi fundamental. Ini merupakan kemenangan yang pantas untuk bisa kami dapatkan. Kami tentu memulai pertandingan dengan sangat baik lalu Keylor Navas berhasil menunjukan penampilan yang sangat bagus di pertandingan tersebut” tutur manajer Real Madrid, Zinedine Zidane di Soccerway. Pujian ini sendiri terasa penting karena sebelumnya Navas terus mendapatkan kritik tajam

Bersama Real Madrid sepanjang musim ini, Keylor Navas sendiri sudah melakukan penyelamatan sebanyak 75 kali. Dirinya berhasil membuat catatan tersebut dalam 25 penampilan seperti yang dilansir oleh ESPN. Namun meski begitu Keylor Navas tidak dapat memastikan tempat utamanya di musim depan karena Real Madrid sendiri dikabarkan bersiap untuk mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Memang Keylor Navas sendiri sering mendapatkan kritik karena dinilai sering melakukan blunder di beberapa pertandingan penting. Tentu saja oleh karena itu Keylor Navas berusaha untuk menunjukan peforma gemilannya untuk bisa membuktikan kepada manajer untuk terus bermain secara reguler di musim mendatang bersama Real Madrid.