Mourinho Ingin Bahas Liga Europa Daripada Musim Depan

Mourinho Bahas Liga Europa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho hanya mengeluarkan pernyataan singkat ketika ditanya oleh media mengenai masa depan di Manchester United. Dirinya menegaskan bahwa fokusnya sekarang ini hanya ingin membahas Liga Europa saja.

Manchester United sendiri akhirnya harus menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor 1-2 ketika bermain di Stadion White Hart Lane pada hari Minggu (14/5/2017). Tottenham Hotspur sendiri berhasil mencetak dua gol lewat Victor Wanyama dan Harry Kane. Sedangkan Manchester United hanya berhasil membalasnya satu gol lewat Wayne Rooney.

Oleh karena itu Manchester United dipastikan akan mengakhiri kompetisi musim ini di luar peringkat empat besar. Kekalahan tersebut akhirnya membuat The Reds Devil masih ada di urutan keenam di papan klasemen sementara ini dengan meraih 65 poin. The Reds Devil dipastikan tidak akan bisa mengejar Manchester City di posisi keempat yang sudah mengumpulkan 72 poin dengan dua pertandingan yang tersisa.

Manchester United sendiri memang akhirnya melepas untuk bisa finish di empat besar klasemen dengan alasan mereka lebih fokus untuk menjuarai Liga Europa untuk meraih tiket ke ajang Liga Champions di musim mendatang. Manchester United sendiri sekaran gini sudah berhasil masuk ke babak final di musim ini.

Namun mengingat di musim ini Perombakan besar terjadi di Manchester United pada awal musim ini. termasuk memulangkan Paul Pogba dan juga Zlatan Ibrahimovic dan juga mendatangkan Jose Mourinho di kursi kepelatihan. Tentu saja karena hal tersebut ekspetasi besar tentu ada di para pemain Manchester United. Setelah gagal di musim ini tentunya Mourinho sudah ditanyakan rencana mengenai musim depan. Namun Mourinho menyatakan bahwa dirinya sekarang ini masih sedang fokus di babak final Liga Europa.

“Saya tidak mau untuk memikirkan hal tersebut. Saya sekarang ini hanya ingin tetap fokus memikirkan babak final yang saya miliki sekarang ini bersama Manchester United” tutur manajer Manchester United, Jose Mourinho kepada wartawan yang kemudian dikutip oleh Metro. Setelah menyatakan hal tersebut Mou sendiri lantas langsung pergi meninggalkan wartawan.