Barca Berpeluang Jauhi Madrid Untuk Sementara

Barca Berpeluang Jauhi Madrid

FC Barcelona saat ini memiliki peluang untuk bisa menjauh dari kejaran Real Madrid, ketika mereka akan bertanding di laga ke-37 di ajang La Liga Premier Spanyol. FC Barcelona sendiri memang akan bermain dengan lawan yang relatif lemah di pekan ini.

Barcelona dan Real Madrid memang sampai minggu ini menjadi tim yang memiliki peluang besar untuk bisa merengkuh gelar juara di ajang La Liga Premier Spanyol. Kedua tim tersebut sama-sama berhasil mengumpulkan 84 angka. FC Barcelona saat ini memimpin di puncak klasemen karena mereka ungguls ecara Head To Head dengan Real Madrid. Los Cules sendiri sudah bermain sebanyak 36 kali sedangkan untuk El Real mereka telah bermain sebanyak 35 kali.

Sekarang ini FC Barcelona memiliki peluang untuk bisa menjaduh dari kejaran Real Madrid andai mereka bisa mengalahkan Las Palmas yang merupakan tim di peringkat 14 di laga yang berlangsung di Estadio Gran Canaria pada hari Senin (15/5/2017) dini hari WIB. FC Barcelona terbilang cukup diuntungkan mengingat mereka selalu berhasil memenangkan lima pertandingan terakhir. Sedangkan lawan mereka justru tidak bisa menang di lima pertandingan terakhir.

Tentu saja FC Barcelona berharap dengan peforma maksimal dari Lionel Messi yang sayangnya dirinya memang sering keseulitan membobol gawang Las Palmas. La Pulga baru berhasil membuat satu gol saja di tiga pertemuan. Namun dengan rekor selalu menang sejak tahun 2015, tentu harapan FC Barcelona untuk menjauh dari Real Madrid terbuka dengan sangat lebar.

Di saat bersamaan, Real Madrid sendiri akan menghadapi laga yang cukup berat yakni melawan Sevilla. Sevilla sendiri saat ini ada di urutan keempat dengan raihan 69 angka. Namun pasukan Jorge Sampaoli ini dipercaya akan tampil dengan maksimal karena tengah mengupayakan peluang mereka untuk meraih tiket ke Liga Champions di msuim mendatang. Dalam tiga pertemuan sendiri Real Madrid hanya sekali menang dan sisanya berakhir imbang yang tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk Real Madrid jika mereka masih ingin mereebut La Liga Premier Spanyol di musim ini.