Romelu Lukaku Kian Hebat

Romelu Lukaku Kian Hebat

Penyerang milik Everton, Romelu Lukaku merasa bahwa dirinya di musim ini sudah naik level dari sebelumnya. Sosok yang dikatakan berjasa yang telah membantu pemain asal Belgia tersebut untuk meningkatkan peforma dirinya sejauh ini bukan tidak lain adalah Ronald Koeman yang merupakan manajer Everton.

Romelu Lukaku sendiri meneruskan ketajaman dirinya di musim ini. Di ajang Liga Premier Inggris sendiri pemain asal Belgia tersebut sudah berhasil membuat 24 gol dari 35 penampilan dirinya bersama Everton. Selain itu dirinya juga berhasil membuat enam assist untuk Everton. Dengan catatan tersebut maka saat ini Romelu Lukaku berhasil duduk di puncak klasemen sebagai pencetak gol terbanyak di ajang Liga Premier Inggris. Dirinya masih lebih unggul tiga gol dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Yang membuat Romelu Lukaku kian hebat adalah karena Everton sebenarnya tidak memiliki skuad yang mumpuni di musim ini.

Jika melihat Harry Kane di Tottenham Hotspurs yang sekarang merupakan pesaing terdekat Romelu Lukaku, dirinya memiliki dukungan yang cukup bagus dari timnya. Dan ada lagi Diego Costa yang mencetak 20 gol dan menempati urutan ketiga di daftar pencetak gol terbanyak di ajang Liga Premier Inggris, dirinya juga mendapatkan dukungan dari rekans setimnya di Chelsea. Hal tersebut kurang dirasakan oleh Romelu Lukaku di timnya saat ini Everton.

“Saya tentu merasa sangat senang. Saya akan mengucapkan terima kasih kepada manajer saya yang senantiasa mendorong diri saya bahkan ketika saya menjadi pemain yang cukup sulit untuk ditangani” tutur Romelu Lukaku yang dikutip oleh Soccerway.

“Dia sudah membawa saya ke level selanjutnya. Tentu sebagai anak muda Cuma mencoba belajar setiap hari dan memberikan yang terbaik. Terkadang ada momen naik turun tapi saya selalu tampil dengan niatan terbaik. Saya tentu mau membantu rekan untuk selalu menang. Dan saya tentu sudah selalu mencoba untuk yang terbaik untuk mereka di musim ini” tambah dari pemain yang pernah menndapatkan gelar pemain terbaik musim ini bersi klub mereka.