Prediksi Manchester United vs Celta Vigo 12 Mei 2017 Liga Europa

Manchester United vs Celta Vigo

Prediksi Manchester United vs Celta Vigo – Leg ke 2 Liga Europa akan mempertemukan Manchester United vs Celta Vigo yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat dinihari tanggal 12 Mei 2017 Pukul 02:05 WIB di Old Trafford Stadium. Musim ini Liga Europa banyak menyuguhkan kejuta yang tidak terduga dimana terdapat banyaknya tim kuda hitam yang masuk dalam babak semifinal dan salah satu yang menyita perhatian adalah Celta Vigo. Pada babak semifinal kali ini mereka di hadapkan dengan situasi yang cukup sulit yaitu lawan yang akan dihadapi ialah Manchester United yang menjadi salah satu klub dengan sejarah panjang baik di liga domestik maupun liga benua biru tersebut. Pada babak semifinal ini memang Celta Vigo tidak cukup di andalkan akan tetapi di liga domestik mereka sering mengalahkan tim-tim besar .

Jika melihat dari laga pada leg pertama kemarin setan merah mampu menumbangkan perlawanan Celta Vigo dengan mencetak satu goal ke gawang tim asal Spanyol tersebut. namun satu gol itu belum memastikan langkah mereka untuk ke babak final karena dengan selisih gol yang tipis akan dapat dengan mudah di kalahkan oleh lawan dan lawan akan melaju kebabak selanjutnya. Oleh karena itu dalam laga nanti setan merah harus menyerang sejak menit awal untuk tidak memberikan ruang tembak bagi lawan dalam menciptakan sebuah goal.

Prediksi Laga Manchester United vs Celta Vigo

Akan tetapi jika dilihat dari statistik yang ada pada laga antara Manchester United vs Celta Vigo nampaknya kedua klub hanya bertemu sebanyak 1 kali dalam persepakbolaan dunia. dalam pertemuan satu kali yaitu pada leg pertama kemarin Manchester United hanya mencetak 1 gol tanpa balas sehingga dalam laga nanti mereka harus waspada dengan serangan Celta Vigo jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Dalam beberapa pertandingan yang telah di lakoni tercatat Manchester United mencatatkan 2 kali imbang, 2 kali menang dan 1 kali kalah. Sedangkan bagi tim tamu hanya mencatatkan hasil yang buruk yaitu tidak pernah mengemas kemenangan.

lini depan akan menjadi hal yang cukup menarik untuk diulas karena dari kubu tim tamu sendiri akan mengandalkan Pione Sisto sebagai ujung tombak yang perlu di waspadai. Akan tetapi dari kubu tuan rumah masih akan mengandalkan penyerang mudanya yaitu Marcus Rashford.

Jika melihat statistik yang diulas nampaknya Manchester United akan unggul di laga nanti. Prediksi skor antara Manchester United vs Celta Vigo akan berkesudahan dengan skor 1-0 untuk Manchester United.

Prediksi Manchester United vs Celta Vigo – Statistik Laga

Head 2 Head

04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

5 Laga Terakhir Manchester United

07/05/2017 : Arsenal 2 – 0 Manchester United, Liga Inggris
04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa
30/04/2017 : Manchester United 1 – 1 Swansea City, Liga Inggris
27/04/2017 : Manchester United 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris
23/04/2017 : Burnley 0 – 2 Manchester United, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Celta Vigo

07/05/2017 : Malaga 3 – 0 Celta Vigo, Liga Spanyol
04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa
30/04/2017 : Celta Vigo 0 – 3 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
27/04/2017 : Sevilla 2 – 1 Celta Vigo, Liga Spanyol
23/04/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Real Betis, Liga Spanyol

Prediksi Manchester United vs Celta Vigo – Susunan Pemain

Manchester United : David de Gea, M. Darmian, C. Smalling, P. Jones, A. Tuanzebe, M. Carrick, Mata, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, W. Rooney, A. Martial

Celta Vigo : Sergio Álvarez, G. Cabral, Planas, Sergi Gómez, M. Díaz, Jozabed, Josep Señé, Álvaro Lemos, Pape Diop, C. Beauvue, T. Bongonda