Bale Dituntut Lebih Di Musim Depan

Bale Dituntut Musim Depan

Gareth Bale memang di musim ini selalu terkendala dengan cedera yang membuat peformanya di musim ini jauh dari harapan. Hal tersebut tentunya diharapkan tidak akan terulang kembali kepada Gareth Bale. Diharapkan di musim depan pemain asal Wales itu bisa bermain dengan lebih baik lagi di musim mendatang.

Sejak diboyong oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur di musim panas tahun 2013 lalu, Gareth Bale sendiri memang terlihat kesulitan untuk bisa menunjukan peforma terbaiknya secara konsisten. Dirinya memang beberapa kali berkutat dengan cedera yang tentu mengganggu dirinya. Di musim ini saja pemain asal Wales tersebut hanya bisa bermain di 24 pertandingan dan dirinya melewatkan 27 pertandingan di seluruh kompetisi sejak bulan November lalu. Gareth Bale memang sempat meninggalkan tim selama tiga bulan karena mengalami cedera engkel.

Pada tiga musim sebelumnya Gareth Bale berhasil lebih banyak bermain di musim 2014/2015 dengan catatan 48 kali penampilan dan juga 17 gol. Musim lalu Gareth Bale sendiri hanya behasil tampil di 31 penampilannya. Oleh sebab itu Gareth Bale memang diminta untuk menjaga kondisinya terutama fisiknya di sepanjang musim 2017/2018. Hal tersebut bertujuan untuk membuat dirinya lebih bisa tampil lebih sering di atas lapangan.

“Saat ini di musim lalu kita menganggap Gareth Bale ada di level yang sama dengan Neymar. Neymar memang merupakan pemain yang kerap dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Namun sayang Gareth Bale justru mengalami cedera. Tentu di musim depan akan menjadi sangat penting. Itulah yang membuat dirinya juga menjadi harus lebih sedikit mencetak gol karena kurang sering bermain. Saya ingi bisa melihat Gareth Bale tetap fit. Saya selalu ingin melihatnnya bisa bersinar bersama Real Madrid” tutur Terry Gibson yang merupakan pandit sepakbola Sky Sport

Namun dirinya juga tidak boleh hanya tampil di 26 pertandignan meski dirinya berhasil mencetak banyak gol untuk tim. Jika itu terjadi pastinya dia akan kembali dipertanyakan lagi tentang kualitas permainannya tentunya” tambah dari Terry Gibson